• Panduan mudah mengenal bahasa java

    Panduan mudah mengenal bahasa java

    • Eko Priyo Utomo
    • CV. Yrama Widya
    • 2009
    • 978-979-543-920-2
    Sinopsis

    Bagi orwng awam yang sangat jarang bersentuhan dengan program-program komputer, ketika mendengar bahasa Java, dalam benaknya tentu akan terbayang tentang bahasa atau aksara jawa. Namun bagi mereka yang telah bersahabat dengan berbagai program komputer yang mewarnai perkembangan IPTEK saat ini, bahasa java sudah sangat familiar di telinga nya. Bahkan mereka dapat merasakan manfaat dari bahasa Java tersebut. Bahasa java merupakan bahaaa pemrograman yang memiliki banyak keunggulan untuk berbagai sistem operasi (multi platform). Sekali anda membuat kode program dalam bahasa Java , maka dapat dijalankan di semua sistem operasi. Dengan demikian, bahasa java sangat diminati oleh para praktisi pemrograman dan tentunya anda juga akan tertarik pada bahasa java ini. Buku ini meruoakan pilihan tepat bagi anda yang berminat untuk mempelajari secara detail tentang bahasa java, karena di dalamnya berisi panduan untuk mempraktikkan dari dasar, sehingga buku ini dapat digunakan oleh para programmer maupun orang awam sekalipun

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Karawang, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206861
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Panduan mudah mengenal bahasa java
Edisi : -
Penulis : Eko Priyo Utomo
Penerbit : CV. Yrama Widya
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-543-920-2
Tajuk Subjek : Java
Deskripsi : x, 294 hlm.: ill. ; 19 cm
Eksemplar : 7
Stok : 7
Petugas : Rahidzat
Bagi orwng awam yang sangat jarang bersentuhan dengan program-program komputer, ketika mendengar bahasa Java, dalam benaknya tentu akan terbayang tentang bahasa atau aksara jawa. Namun bagi mereka yang telah bersahabat dengan berbagai program komputer yang mewarnai perkembangan IPTEK saat ini, bahasa java sudah sangat familiar di telinga nya. Bahkan mereka dapat merasakan manfaat dari bahasa Java tersebut.

Bahasa java merupakan bahaaa pemrograman yang memiliki banyak keunggulan untuk berbagai sistem operasi (multi platform). Sekali anda membuat kode program dalam bahasa Java , maka dapat dijalankan di semua sistem operasi. Dengan demikian, bahasa java sangat diminati oleh para praktisi pemrograman dan tentunya anda juga akan tertarik pada bahasa java ini.

Buku ini meruoakan pilihan tepat bagi anda yang berminat untuk mempelajari secara detail tentang bahasa java, karena di dalamnya berisi panduan untuk mempraktikkan dari dasar, sehingga buku ini dapat digunakan oleh para programmer maupun orang awam sekalipun
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika