• Microsoft excel 97 for windows 95 dan windows nt

    Microsoft excel 97 for windows 95 dan windows nt

    • Peter Aitken, Dkk
    • ANDI
    • 2002
    • 979-533-655-X
    Sinopsis

    icrosoft Excel sendiri adalah sebuah aplikasi lembar kerja atau spreadsheet dan merupakan salah satu bagian dari paket instalasi Microsoft Office. Jika di dalam komputer yang Anda gunakan saat ini terdapat Office Word atau Powerpoint maka kemungkinan besar Microsoft Excel juga sudah terinstall dan dapat digunakan pada komputer Anda. Office excel berfungsi sebagai aplikasi pengolah angka, salah satu yang terbaik saat ini dan tersedia untuk desktop maupun mobile. Bisa dibilang Office Excel merupakan kalkulator cerdas modern yang selain melakukan kalkulasi atau perhitungan data juga bisa digunakan untuk automatisasi pekerjaan-pekerjaan tertentu. Tutorial rumus microsoft excel pada web ini diperuntukkan bagi pengguna office excel pemula sampai tingkat menengah dan lanjut yang berminat untuk belajar rumus-rumus excel maupun menguasai fungsi-fungsi dasar excel dan fitur-fitur microsoft excel untuk mempermudah dan mempercepat aktifitas pekerjaan yang melibatkan rumus ms excel.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206806
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Microsoft excel 97 for windows 95 dan windows nt
Edisi : 1
Penulis : Peter Aitken, Dkk
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2002
ISBN : 979-533-655-X
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,windows,Komputer
Deskripsi : xi, 142 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
icrosoft Excel sendiri adalah sebuah aplikasi lembar kerja atau spreadsheet dan merupakan salah satu bagian dari paket instalasi Microsoft Office. Jika di dalam komputer yang Anda gunakan saat ini terdapat Office Word atau Powerpoint maka kemungkinan besar Microsoft Excel juga sudah terinstall dan dapat digunakan pada komputer Anda.
Office excel berfungsi sebagai aplikasi pengolah angka, salah satu yang terbaik saat ini dan tersedia untuk desktop maupun mobile. Bisa dibilang Office Excel merupakan kalkulator cerdas modern yang selain melakukan kalkulasi atau perhitungan data juga bisa digunakan untuk automatisasi pekerjaan-pekerjaan tertentu.
Tutorial rumus microsoft excel pada web ini diperuntukkan bagi pengguna office excel pemula sampai tingkat menengah dan lanjut yang berminat untuk belajar rumus-rumus excel maupun menguasai fungsi-fungsi dasar excel dan fitur-fitur microsoft excel untuk mempermudah dan mempercepat aktifitas pekerjaan yang melibatkan rumus ms excel.

Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika