• Cara praktis dan cepat bekerja dengan excel 2007 dan 2010

    Cara praktis dan cepat bekerja dengan excel 2007 dan 2010

    • Adi Kusrianto
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2010
    • 978-979-27-8845-7
    Sinopsis

    Bagi pemakai Excel yang menggunakan program ini, justru ketika Excel telah sampai pada versi 2007 dan 2010, muncul generasi terbaru program yang disebut The Ribbon Generation. Generasi di mana Excel telah meninggalkan Menu Bar dan Tool Bar, serta menggantikan semua perintah pengoperasiannya pada pita menu yang disebut Ribbon. Jika Anda termasuk salah seorang dari kelompok ini, buku ini tepat bagi Anda. Penulis khusus menyusun buku ini untuk mendapatkan cara praktis dan cepat serta to the point dalam menyelesaikan tugas kerja dengan Excel. Oleh karenanya, susunan buku dibuat berbasis pada penyelesaian masing-masing pekerjaan yang dikelompokkan sesuai jenisnya. Di beberapa bagian, penulis membubuhkan catatan-catatan yang berisi informasi dasar tentang Excel. Tentu banyak hal yang perlu diketahui sebagai bekal menguasai program ini. Buku ini akan membuat Anda langsung bisa mengoperasikan Excel bagaikan seorang profesional dengan jam terbang yang tinggi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206803
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Cara praktis dan cepat bekerja dengan excel 2007 dan 2010
Edisi : -
Penulis : Adi Kusrianto
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-27-8845-7
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,Komputer
Deskripsi : xi, 215 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom

Bagi pemakai Excel yang menggunakan program ini, justru ketika Excel telah sampai pada versi 2007 dan 2010, muncul generasi terbaru program yang disebut The Ribbon Generation. Generasi di mana Excel telah meninggalkan Menu Bar dan Tool Bar, serta

menggantikan semua perintah pengoperasiannya pada pita menu yang disebut Ribbon. Jika Anda termasuk salah seorang dari kelompok ini, buku ini tepat bagi Anda.

Penulis khusus menyusun buku ini untuk mendapatkan cara praktis dan cepat serta to the point dalam menyelesaikan tugas kerja dengan Excel. Oleh karenanya, susunan buku dibuat berbasis pada penyelesaian masing-masing pekerjaan yang dikelompokkan sesuai jenisnya. Di beberapa bagian, penulis membubuhkan catatan-catatan yang berisi informasi dasar tentang Excel. Tentu banyak hal yang perlu diketahui sebagai bekal menguasai program ini. Buku ini akan membuat Anda langsung bisa mengoperasikan Excel bagaikan seorang profesional dengan jam terbang yang tinggi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika