• Membuat toko online berbasis ajax dengan prestashop

    Membuat toko online berbasis ajax dengan prestashop

    • Hanung Pujohastomo
    • Lokomedia
    • 2011
    • 978-979-1758-76-5
    Sinopsis

    Prestashop merupakan salah satu CMS toko online gratis yang mulai banyak digunakan ini. Disamping karena kamudahan instalasi dan penggunaannya, disertai juga dengan fitur-fitur lengkap untuk keperluan toko online. Adapun dari segi tampilan disediakan banyak template cantik yang bisa digonta-ganti, serta interaktifitas tinggi menggunakan teknologi AJAX, dan dukungan Bahasa Indonesia. Beberepa fitur unggulan Prestashop, dientaranya: Newsletter. Program Afiliasi. Customer Reyiew. Cash on Deliyery. Mendukung Produk Digital untuk Jualan Software dan E-book, Pembuatan Kategori dan Sub-kategoriiTak Terbatas. Mandukung Kombinasi Beberapa Produk dan Variasi Kapasitas. Penggunaan Voucher Diskon yang Bisa diberikan Kepada Konsumen Tertentu. Mendukung Diskon untuk Pembelian Jurnlah Tertentu Faktur dan Laporan Berbentuk PDF. Metode Pembayaran bisa Melalui Transter,Kartu Kredit, dan Paypal. Dan sebagainya. Dalam buku ini akan dibahas care pembuatan toko online dengan Prestashop secara mudah, cepat dan murah. Bahkan para pemula sekalipun dapat mempelajarinya dengan mudah dan menerapkannya untuk memulai bisnis toko online.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206780
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : Membuat toko online berbasis ajax dengan prestashop
Edisi : -
Penulis : Hanung Pujohastomo
Penerbit : Lokomedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-1758-76-5
Tajuk Subjek : Toko Online
Deskripsi : viii, 140 hlm. : ill. ; 14 x 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Prestashop merupakan salah satu CMS toko online gratis yang mulai banyak digunakan ini. Disamping karena kamudahan instalasi dan penggunaannya, disertai juga dengan fitur-fitur lengkap untuk keperluan toko online. Adapun dari segi tampilan disediakan banyak template cantik yang bisa digonta-ganti, serta interaktifitas tinggi menggunakan teknologi AJAX, dan dukungan Bahasa Indonesia.
Beberepa fitur unggulan Prestashop, dientaranya: Newsletter. Program Afiliasi. Customer Reyiew. Cash on Deliyery. Mendukung Produk Digital untuk Jualan Software dan E-book, Pembuatan Kategori dan Sub-kategoriiTak Terbatas. Mandukung Kombinasi Beberapa Produk dan Variasi Kapasitas. Penggunaan Voucher Diskon yang Bisa diberikan Kepada Konsumen Tertentu. Mendukung Diskon untuk Pembelian Jurnlah Tertentu Faktur dan Laporan Berbentuk PDF. Metode Pembayaran bisa Melalui Transter,Kartu Kredit, dan Paypal. Dan sebagainya.
Dalam buku ini akan dibahas care pembuatan toko online dengan Prestashop secara mudah, cepat dan murah. Bahkan para pemula sekalipun dapat mempelajarinya dengan mudah dan menerapkannya untuk memulai bisnis toko online.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika