• Dasar-dasar produksi televisian: produksi berita feature, laporan investigasi,dokumenter, dan teknik editing

    Dasar-dasar produksi televisian: produksi berita feature, laporan investigasi,dokumenter, dan teknik editing

    • Andi Fachruddin
    • Kencana
    • 2012
    • 978-602-9413-51-9
    Sinopsis

    Dasar-Dasar Produksi Televisi PRODUKSI I3ERITA, FEATURE, LAPORAN INVESTIGAS1, DOKUMENTER, DAN TEKNIK EDITING Sejak dibukanya pintu bagi pendirian stasiun televisi swasta tahun 1.989, bisnis dustri pertelevisian Indonesia tumbuh pesat. Tercatat lebih dari sepuluh stasiun i berskala nasional dan puluhan lain yang berskala lokal memancarkan siarannya hari, menjangkau seluruh wilayah Nusantara. Dan pertumbuhan yang tinggi ut secara otomatis meningkatkan permintaanterhadap ketersediaan acara atau m televisi yang berkualitas dan juga bernilai jual Dan buku ini berbicara tentang berbagai teknik dan konsep fundamental h program televisi yang berkualitas. Tersajikan di bagian pertama berbagai hal berkaitan dengan standar operasi program televisi. Di bagian berikut adalah m berita yang menjadi perbincangan: mulai dari persiapan, pembuatan, mbilan gambar dan wawancara sampai berita tersebut siap disajikan. Dan akhir disajikan berbagai hal yang berkaitan dengan rating dan share, videp ing; laporan investigasi sampai pengeditas produksi program yang dihasilkan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kalimalang, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206772
Kode Klasifikasi : 384.55
Judul Buku : Dasar-dasar produksi televisian: produksi berita feature, laporan investigasi,dokumenter, dan teknik editing
Edisi : 1
Penulis : Andi Fachruddin
Penerbit : Kencana
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-9413-51-9
Tajuk Subjek : Dokumenter Film
Deskripsi : xii, 488 hlm. : ill. , ind.; 23 cm
Eksemplar : 6
Stok : 4
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Dasar-Dasar Produksi Televisi
PRODUKSI I3ERITA, FEATURE, LAPORAN INVESTIGAS1, DOKUMENTER, DAN TEKNIK EDITING
Sejak dibukanya pintu bagi pendirian stasiun televisi swasta tahun 1.989, bisnis dustri pertelevisian Indonesia tumbuh pesat. Tercatat lebih dari sepuluh stasiun i berskala nasional dan puluhan lain yang berskala lokal memancarkan siarannya hari, menjangkau seluruh wilayah Nusantara. Dan pertumbuhan yang tinggi ut secara otomatis meningkatkan permintaanterhadap ketersediaan acara atau m televisi yang berkualitas dan juga bernilai jual Dan buku ini berbicara tentang berbagai teknik dan konsep fundamental h program televisi yang berkualitas. Tersajikan di bagian pertama berbagai hal berkaitan dengan standar operasi program televisi. Di bagian berikut adalah m berita yang menjadi perbincangan: mulai dari persiapan, pembuatan, mbilan gambar dan wawancara sampai berita tersebut siap disajikan. Dan akhir disajikan berbagai hal yang berkaitan dengan rating dan share, videp ing; laporan investigasi sampai pengeditas produksi program yang dihasilkan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika