• Aplikasi excel dalam fungsi finansial terapan

    Aplikasi excel dalam fungsi finansial terapan

    • Johar Arifin
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2004
    • 979-20-6110-x
    Sinopsis

    Aplikasi EXCel dalam Fungsi Finansial Terapan Sebagian besar pengguna komputer telah mengenal dan mampu mengoperasikan Microsoft Excel adalah sebuah fakta. Namun sebuah kenyataan pula bahwa hanya sebagian kecil dari mereka yang mampu secara optimal menggunakan Excel. Beragam fasilitas dan fungsi siap pakai Excel tefah tersedia dan menunggu untuk digunakan. Buku ini adalah buku terlengkap yang membahas fungsi finansial dalam Excel. Buku inimembahas penggunaan fungsi dan bentuk penulisannya disertai dengan contoh studi kasus terapan yang dihadapi dalam aktivitas keseharian secara komprehensif. Media latihan disiapkan secara sistematis dan terarah untuk penggunaan fungsi dan membuat suatu formula yang relevan pada setiap masalah yang dibahas. Mempelajari buku ini akan mengantar Anda menjelajahi pengetahuan tanpa batas yang ditawarkan Excel. Buku ini ditulis secara sistematis dengan bahasa-yang lugas, jelas, mudah, singkat, dan sederhana, serta ditujukan kepada semua kalangan yang berminat mempelajari fungsi finansial secara benar dan terarah. Setiap bahasan studi kasus dilengkapi arahan penyelesaian kasus dan ilustrasi layar untuk memudahkan Anda mempelajari materi tanpa harus selalu berhadapan dengan komputer. Pernbahasan dalam buku ini rnencakup: Pengarnbilan Keputusan Bisnis Mengenal Formula dan Fungsi Fungsi Finansial Surat Berharga Angsuran Pinjarnan Perencanaan Keuangan Penyusutan Aktiva Tetap Studi Kelayakan BIsnis Johar Arifin memperoleh gefar Sariana Ekonomi jurusan Akuntansi. Pekerla freelance ini banyak memberikan pelatihan pada perusahaan dan perguruan tinggi. la adalah penulis buku bisnis terapan yang produktif dan buku ini merupakan karyana yang ke-31. Buku-bukunya yang tetah diterbitkan sebelumnya antara AOkas E.xceI dalam Manajemen Proyek Terapan, Mengupas Tuntas MYOB Accounting Currency, dan Pengambilan Keputusan Bisnis Berbasis Komputer.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206732
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Aplikasi excel dalam fungsi finansial terapan
Edisi : 1
Penulis : Johar Arifin
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-20-6110-x
Tajuk Subjek : Microsoft Excel
Deskripsi : xi, 148 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Siti Fatimah
Aplikasi EXCel dalam Fungsi Finansial Terapan
Sebagian besar pengguna komputer telah mengenal dan mampu mengoperasikan Microsoft Excel adalah sebuah fakta. Namun sebuah kenyataan pula bahwa hanya sebagian kecil dari mereka yang mampu secara optimal menggunakan Excel. Beragam fasilitas dan fungsi siap pakai Excel tefah tersedia dan menunggu untuk digunakan. Buku ini adalah buku terlengkap yang membahas fungsi finansial dalam Excel. Buku inimembahas penggunaan fungsi dan bentuk penulisannya disertai dengan contoh studi kasus terapan yang dihadapi dalam aktivitas keseharian secara komprehensif. Media latihan disiapkan secara sistematis dan terarah untuk penggunaan fungsi dan membuat suatu formula yang relevan pada setiap masalah yang dibahas. Mempelajari buku ini akan mengantar Anda menjelajahi pengetahuan tanpa batas yang ditawarkan Excel.
Buku ini ditulis secara sistematis dengan bahasa-yang lugas, jelas, mudah, singkat, dan sederhana, serta ditujukan kepada semua kalangan yang berminat mempelajari fungsi finansial secara benar dan terarah. Setiap bahasan studi kasus dilengkapi arahan penyelesaian kasus dan ilustrasi layar untuk memudahkan Anda mempelajari materi tanpa harus selalu berhadapan dengan komputer.
Pernbahasan dalam buku ini rnencakup:
Pengarnbilan Keputusan Bisnis
Mengenal Formula dan Fungsi
Fungsi Finansial
Surat Berharga
Angsuran Pinjarnan
Perencanaan Keuangan
Penyusutan Aktiva Tetap
Studi Kelayakan BIsnis
Johar Arifin memperoleh gefar Sariana Ekonomi jurusan Akuntansi. Pekerla freelance ini banyak memberikan pelatihan pada perusahaan dan perguruan tinggi. la adalah penulis buku bisnis terapan yang produktif dan buku ini merupakan karyana yang ke-31. Buku-bukunya yang tetah diterbitkan sebelumnya antara AOkas E.xceI dalam Manajemen Proyek Terapan, Mengupas Tuntas MYOB Accounting Currency, dan Pengambilan Keputusan Bisnis Berbasis Komputer.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika