• Membuat toko online baju distro

    Membuat toko online baju distro

    • Jubilee Enterprise
    • Elex Media Komputindo
    • 2014
    • 978-602-02-5107-3
    Sinopsis

    Kaus distro itu adalah produk yang laris, mudah dibuat, dan tidak memerlukan banyak modal. Jadi, mengapa tidak dimulai dari sekarang untuk membuat toko online kaus distro? Di dalam buku ini, Anda akan diajari membuat situs toko online untuk jualan kaos distro tanpa pemrograman, tanpa keahlian desain, dan nyaris tanpa modal! Anda bisa memajang kaus-kaus distro lengkap dengan tombol Cart sehingga ketika konsumen menekan tombol itu, kaus yang mereka pilih akan masuk ke dalam Shopping Cart. Anda juga akan belajar menciptakan sistem Checkout, pembayaran, dan pengiriman. Anda juga bisa menjual kaus distro dengan beragam variasi warna dan ukuran. Selain itu, Anda akan belajar bagaimana caranya membuat foto kaus distro tanpa harus benar-benar memiliki kaus tersebut. Semuanya dikupas tuntas dan dalam waktu singkat, Anda bakal punya situs toko online kaus distro sendiri. Setelah membaca buku ini, Anda bisa mandiri dengan menjadi e-wiraswasta sejati. Kaus distro adalah produk unggulan masa depan di dunia internet!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206690
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : Membuat toko online baju distro
Edisi : -
Penulis : Jubilee Enterprise
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-02-5107-3
Tajuk Subjek : Toko Online
Deskripsi : x, 142 hlm. : ill. ; 14 x 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Kaus distro itu adalah produk yang laris, mudah dibuat, dan tidak memerlukan banyak modal. Jadi, mengapa tidak dimulai dari sekarang untuk membuat toko online kaus distro? Di dalam buku ini, Anda akan diajari membuat situs toko online untuk jualan kaos distro tanpa pemrograman, tanpa keahlian desain, dan nyaris tanpa modal!
Anda bisa memajang kaus-kaus distro lengkap dengan tombol Cart sehingga ketika konsumen menekan tombol itu, kaus yang mereka pilih akan masuk ke dalam Shopping Cart. Anda juga akan belajar menciptakan sistem Checkout, pembayaran, dan pengiriman.
Anda juga bisa menjual kaus distro dengan beragam variasi warna dan ukuran. Selain itu, Anda akan belajar bagaimana caranya membuat foto kaus distro tanpa harus benar-benar memiliki kaus tersebut. Semuanya dikupas tuntas dan dalam waktu singkat, Anda bakal punya situs toko online kaus distro sendiri. Setelah membaca buku ini, Anda bisa mandiri dengan menjadi e-wiraswasta sejati. Kaus distro adalah produk unggulan masa depan di dunia internet!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika