• Membuat aplikasi penjualan menggunakan macro excel

    Membuat aplikasi penjualan menggunakan macro excel

    • Yudhy Wicaksono
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2008
    • 978-979-27-3807-0
    Sinopsis

    LUAR BIASA! Excel ternyata tidak hanya andal dalam menyelesaikan berbagai model perhitungan dan pembuatan laporan dalam bentuk PivotTable dan PivotChart. Sebagai program spreadsheet yang canggih, Excel menyediakan fitur Macro yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi penjualan siap pakai. Aplikasi tersebut dapat menyelesaikan transaksi penjualan dengan mudah dan cepat, karena hampir semuanya dikerjakan secara otomatis. Buku Membuat Aplikasi Penjualan Menggunakan Macro Excei berisi panduan langkah demi langkah pembuatan aplikasi penjualan siap pakai menggunakan Macro Excel. Pembuatan aplikasi penjualan dimulai dari tahap pembuatan database penjualan, pembuatan PivotTable dan PivotChart, pembuatan form modifikasi hingga pembuatan nota penjualan Pembahasan mengulas contoh kasus pembuatan aplikasi penjualan pada bisnis komponen komputer. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena ap ikasi penjualan yang dibuat dapat dimodifikasi sesua dengan produk perusahaan Anda dengan gra iwy aa mudat (kurang dari 30 menit), Sebagai bonus, buku disertai CD Berisi file hasil latihan serta ap[ikasi penjualan siap pakai.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206594
Kode Klasifikasi : 005.369
Judul Buku : Membuat aplikasi penjualan menggunakan macro excel
Edisi : 1
Penulis : Yudhy Wicaksono
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-27-3807-0
Tajuk Subjek : Microsoft Excel
Deskripsi : xi, 191 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
LUAR BIASA! Excel ternyata tidak hanya andal dalam menyelesaikan berbagai model perhitungan dan pembuatan laporan dalam bentuk PivotTable dan PivotChart.
Sebagai program spreadsheet yang canggih, Excel menyediakan fitur Macro yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi penjualan siap pakai. Aplikasi tersebut dapat menyelesaikan transaksi penjualan dengan mudah dan cepat, karena hampir semuanya dikerjakan secara otomatis.

Buku Membuat Aplikasi Penjualan Menggunakan Macro Excei berisi panduan langkah demi langkah pembuatan aplikasi penjualan siap pakai menggunakan Macro Excel. Pembuatan aplikasi penjualan dimulai dari tahap pembuatan database penjualan, pembuatan PivotTable dan PivotChart, pembuatan form modifikasi hingga pembuatan nota penjualan

Pembahasan mengulas contoh kasus pembuatan aplikasi penjualan pada bisnis komponen komputer. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena ap ikasi penjualan yang dibuat dapat dimodifikasi sesua dengan produk perusahaan Anda dengan gra iwy aa mudat (kurang dari 30 menit), Sebagai bonus, buku disertai CD Berisi file hasil latihan serta ap[ikasi penjualan siap pakai.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika