• Pengendalian biaya departemen F and B di perhotelan

    Pengendalian biaya departemen F and B di perhotelan

    • Nyoman Suarsana
    • Graha Ilmu
    • 2007
    • 978-979-756-208-3
    Sinopsis

    Buku ini disusun berdasarkan pengalaman penulis selama puluhan tahun bekerja dibagian cost control dibeberapa hotel berbintang, dipadukan dengan teori dari beberapa literatur yang ada. Buku Pengandalian Biaya Makanan dan Minuman ini akan sangat bermanfaat bagi para praktisi yang sudah bergelut pada usaha perhotelan, restoran, dan katering. Pada buku ini anda akan belajar bagaimana cara menghitung dengan benar: prosentase harga pokok makanan dan minuman, harga jual makanan dan minuman dan bagaimana tindakan analisis anda apabila terjadi kenaikan harga bahan makanan dan minuman dipasar, dan banyak lagi pengetahuan lainnya yang berhubungan dengan "pengendalian biaya". Akan menjadi suatu kebanggaan bagi penulis apabila buku ini dimasukkan sebagai daftar referensi dan atau sebagai "buku wajib" bagi para siswa/mahasiswa disekolah-sekolah pariwisata dan perhotelan. Dengan mempelajari materi yang ada pada buku ini secara cermat dan benar, maka diharapkan nantinya lembaga pendidikan tersebut bisa mencetak calon tenaga kerja profesional, terlatih dan berpengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan dari pihak industri.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206465
Kode Klasifikasi : 647.94068
Judul Buku : Pengendalian biaya departemen F and B di perhotelan
Edisi : 1
Penulis : Nyoman Suarsana
Penerbit : Graha Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 978-979-756-208-3
Tajuk Subjek : Keuangan,Perhotelan
Deskripsi : xviii, 151 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Buku ini disusun berdasarkan pengalaman penulis selama puluhan tahun bekerja dibagian cost control dibeberapa hotel berbintang, dipadukan dengan teori dari beberapa literatur yang ada. Buku Pengandalian Biaya Makanan dan Minuman ini akan sangat bermanfaat bagi para praktisi yang sudah bergelut pada usaha perhotelan, restoran, dan katering. Pada buku ini anda akan belajar bagaimana cara menghitung dengan benar: prosentase harga pokok makanan dan minuman, harga jual makanan dan minuman dan bagaimana tindakan analisis anda apabila terjadi kenaikan harga bahan makanan dan minuman dipasar, dan banyak lagi pengetahuan lainnya yang berhubungan dengan "pengendalian biaya".
Akan menjadi suatu kebanggaan bagi penulis apabila buku ini dimasukkan sebagai daftar referensi dan atau sebagai "buku wajib" bagi para siswa/mahasiswa disekolah-sekolah pariwisata dan perhotelan. Dengan mempelajari materi yang ada pada buku ini secara cermat dan benar, maka diharapkan nantinya lembaga pendidikan tersebut bisa mencetak calon tenaga kerja profesional, terlatih dan berpengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan dari pihak industri.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika