• Surat-surat perjanjian kontrak

    Surat-surat perjanjian kontrak

    • Yan Titrobisono
    • Indah Surabaya
    • 2005
    • -
    Sinopsis

    Dalam kehidupan sehari-hari sering terjadi transaksi, jual beli, sewa menyewa. kontrak, kredit dan sebagainya, dimana hal tersebut membutuhkan suatu ikrar atau perjajian. Perjanjian tersebut ditulis dalam sebuah surat yang berkekuatan hukum yang disebut Surat Perjanjian. Surat perjanjian tereebut dapat dilakukan antara pribadi atau antar organisasi atau antar perusahaan, tidak tertutup kemungkinan adanya perjanjian antar negara. Sebenarnya perjanjian dapat saja dilakukan secara lisan namun karena tuntutan dan kemajuan zaman serta administrasi dan besar transaksi, sehingga membutuhkan suatu surat perjanjian yang autentik Dalani transaksi bisnis atau perjanjian apapun biasanya ditulis diatas kertas segel atau kertas bermaterai cukup. Adakalanya surat perjanjian dibuat langsung dan disahkan dihadapan Notaris. Surat perjanjian yang demikian ini lebih kuat lagi secara hukum. Buku ini berisi contoh-contoh surat perjanjian dan kontrak serta ditengkapi surat-surat bisnis yang disajikan dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206458
Kode Klasifikasi : 651.6
Judul Buku : Surat-surat perjanjian kontrak
Edisi : -
Penulis : Yan Titrobisono
Penerbit : Indah Surabaya
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : -
Tajuk Subjek : Surat,Kontrak
Deskripsi : 232 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Elfri Annisa Ivaramulya, S.Hum
Dalam kehidupan sehari-hari sering terjadi transaksi, jual beli, sewa menyewa. kontrak, kredit dan sebagainya, dimana hal tersebut membutuhkan suatu ikrar atau perjajian. Perjanjian tersebut ditulis dalam sebuah surat yang berkekuatan hukum yang disebut Surat Perjanjian.
Surat perjanjian tereebut dapat dilakukan antara pribadi atau antar organisasi atau antar perusahaan, tidak tertutup kemungkinan adanya perjanjian antar negara. Sebenarnya perjanjian dapat saja dilakukan secara lisan namun karena tuntutan dan kemajuan zaman serta administrasi dan besar transaksi, sehingga membutuhkan suatu surat perjanjian yang autentik
Dalani transaksi bisnis atau perjanjian apapun biasanya ditulis diatas kertas segel atau kertas bermaterai cukup. Adakalanya surat perjanjian dibuat langsung dan disahkan dihadapan Notaris. Surat perjanjian yang demikian ini lebih kuat lagi secara hukum.
Buku ini berisi contoh-contoh surat perjanjian dan kontrak serta ditengkapi surat-surat bisnis yang disajikan dalam bahasa Inggris dan Indonesia.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika