• Konsep grafika komputer

    Konsep grafika komputer

    • Pulung Nurtantio Andono dan T. Sutojo
    • ANDI
    • 2016
    • 978-979-29-5591-0
    Sinopsis

    Buku ini disusun dengan urut-urutan berikut: Pendahuluan yang memberikan pengetahuan tentang beberapa aplikasi Grafika Komputer. Output primitive menjelaskan bahwa elemen dasar pembentuk gambar adalah titik, garis dan polygon. Atribut Output Primitif berisi tentang pemberian warna dan ukuran besar kecilnya output primitive yang terbentuk. Transformasi geometri 2D dan 3D menjelaskan bahwa dengan rekayasa tertentu dimensi setiap objek bisa diubah-ubah baik bentuk ataupun posisinya. Viewing 2D dan 3D mengungkap urut-urutan teknik untuk menampilkan gambar dari worl coordinate system sampai ke device coordinate system hingga kita bisa melihat gambar muncul dilayar. Kurva Spline menyajikan teknik-teknik pembuatan kurva secara otomatis. Visible Surface Detection menguraikan teknik dasar untuk mendeteksi apakah sebuah objek berada dibelakang atau didepan objek yang lain. Buku ini diakhiri oleh bab yang membahas tentangn Illuminasi, Lighting dan Sahding, sebagai dasar untuk menampilkan obyek 3D agar tampak lebih realistis.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206424
Kode Klasifikasi : 006.6
Judul Buku : Konsep grafika komputer
Edisi : 1
Penulis : Pulung Nurtantio Andono dan T. Sutojo
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2016
ISBN : 978-979-29-5591-0
Tajuk Subjek : Komputer Grafis
Deskripsi : viii, 256 hlm,: ill.; 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Buku ini disusun dengan urut-urutan berikut: Pendahuluan yang memberikan pengetahuan tentang beberapa aplikasi Grafika Komputer. Output primitive menjelaskan bahwa elemen dasar pembentuk gambar adalah titik, garis dan polygon. Atribut Output Primitif berisi tentang pemberian warna dan ukuran besar kecilnya output primitive yang terbentuk. Transformasi geometri 2D dan 3D menjelaskan bahwa dengan rekayasa tertentu dimensi setiap objek bisa diubah-ubah baik bentuk ataupun posisinya.

Viewing 2D dan 3D mengungkap urut-urutan teknik untuk menampilkan gambar dari worl coordinate system sampai ke device coordinate system hingga kita bisa melihat gambar muncul dilayar. Kurva Spline menyajikan teknik-teknik pembuatan kurva secara otomatis. Visible Surface Detection menguraikan teknik dasar untuk mendeteksi apakah sebuah objek berada dibelakang atau didepan objek yang lain. Buku ini diakhiri oleh bab yang membahas tentangn Illuminasi, Lighting dan Sahding, sebagai dasar untuk menampilkan obyek 3D agar tampak lebih realistis.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika