• The power of owncloud : membangun dan mengelola sendiri teknologi cloud di lingkungan anda

    The power of owncloud : membangun dan mengelola sendiri teknologi cloud di lingkungan anda

    • Dedy Setyo Afrianto
    • ANDI
    • 2017
    • 978-979-29-5852-2
    Sinopsis

    Teknologi saat ini dirasakan telah berkontribusi banyak dalam kehidupan umat manusia, berbagai kemudahan dari urusan-urusan sederhana sampai dengan alat bantu pekerjaan sehari hari pun bisa ditangani. Dengan teknologi, waktu dan ruangpun kini tak menjadi batasan lagi. Cloud sendiri merupakan metafora dari internet/jaringan bahwa setiap[ penggunaan dapat menggunakan fasilitas di insfrastruktur ini dimana saja dan kapan saja seperti awan yang setiap saat ada di atas. Salah satu varian teknologi cloud ini adalah sloud storage yang akan dibahas dalam buku ini. Dengan ownCloud ini anda akan membuat pusat integrasi file dan data setiap pengguna dengan otentifikasi yang berbeda-beda, sehingga setiap pengguna dapat mengatur peruntukan filenya masing-masing dan konektivitas dengan berbagai device dan platform. Sesuai dengan judul ini buku ini, harapannya hanya dengan 10 langkah mudah, anda akan bisa membangun sendiri dan menerapkan teknologi ownCloud di lingkungan anda.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206416
Kode Klasifikasi : 004.6782
Judul Buku : The power of owncloud : membangun dan mengelola sendiri teknologi cloud di lingkungan anda
Edisi : 1
Penulis : Dedy Setyo Afrianto
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-979-29-5852-2
Tajuk Subjek : Cloud Computing
Deskripsi : xiv, 146 hlm.: ill.; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Teknologi saat ini dirasakan telah berkontribusi banyak dalam kehidupan umat manusia, berbagai kemudahan dari urusan-urusan sederhana sampai dengan alat bantu pekerjaan sehari hari pun bisa ditangani. Dengan teknologi, waktu dan ruangpun kini tak menjadi batasan lagi.

Cloud sendiri merupakan metafora dari internet/jaringan bahwa setiap[ penggunaan dapat menggunakan fasilitas di insfrastruktur ini dimana saja dan kapan saja seperti awan yang setiap saat ada di atas. Salah satu varian teknologi cloud ini adalah sloud storage yang akan dibahas dalam buku ini.

Dengan ownCloud ini anda akan membuat pusat integrasi file dan data setiap pengguna dengan otentifikasi yang berbeda-beda, sehingga setiap pengguna dapat mengatur peruntukan filenya masing-masing dan konektivitas dengan berbagai device dan platform. Sesuai dengan judul ini buku ini, harapannya hanya dengan 10 langkah mudah, anda akan bisa membangun sendiri dan menerapkan teknologi ownCloud di lingkungan anda.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika