• Kumpulan source code visual basic 6.0 untuk skripsi

    Kumpulan source code visual basic 6.0 untuk skripsi

    • Anhar
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2016
    • 978-602-02-8256-5
    Sinopsis

    Kumpulan Source Code Visual Basic 6.0 untuk skripsi Di zanab yang serba online sekarang ini, banyak Source Code Visual Basic 6.0 yang diperjual belikan di internet dengan harga yang notabene bisa dibilang mahal. Namun, setelah anda membeli source code tersebut, anda tidak juga merasa puas karena belum bisa menerapkan source code tersebut. Anda hanya menerima source code mentah tanpa memahami bagaimana cara membuat dan menerapkannya, Lalu bagaimana? tenang saja, buku ini adalah solusinya. Buku ini berisi kumpulan source code aplikasi untuk skripsi yang ditengkan dengan sedetaik-detailnya, berikut juga cara membuat dan mempraktikannya. Jadi, Anda tidak kebingungan saat menerapkannya kedalam skripsi anda. Buku ini cocok untuk anda mahasiswa yang sedang belajar pemrograman Visual Basic 6.0 dan sangat cocok sebagai panduan skipsi atau tugas akhir. Pembahasan dalam buku mencakup : Dasar-dasar pemrograman VB6 Database dan Pengolahan Data Pengolahan data dengan VB6 Contoh aplikasi VB6 untuk skripsi (Aplikasi Kamus, Aplikasi Buku Telpon, Aplikasi Perpustakaan) Tool pelengkap aplikasi (Simple Login Form, Multiple Login, BVS Picture, Capture Image WebCam, Mengolah Data ke File Txt, Print Text, Barcode Generator)

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206392
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Kumpulan source code visual basic 6.0 untuk skripsi
Edisi : -
Penulis : Anhar
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2016
ISBN : 978-602-02-8256-5
Tajuk Subjek : visual basic,Source Code
Deskripsi : x, 130 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Mirani Diah Ayu, S.I.Pust
Kumpulan Source Code Visual Basic 6.0 untuk skripsi
Di zanab yang serba online sekarang ini, banyak Source Code Visual Basic 6.0 yang diperjual belikan di internet dengan harga yang notabene bisa dibilang mahal. Namun, setelah anda membeli source code tersebut, anda tidak juga merasa puas karena belum bisa menerapkan source code tersebut. Anda hanya menerima source code mentah tanpa memahami bagaimana cara membuat dan menerapkannya,
Lalu bagaimana? tenang saja, buku ini adalah solusinya. Buku ini berisi kumpulan source code aplikasi untuk skripsi yang ditengkan dengan sedetaik-detailnya, berikut juga cara membuat dan mempraktikannya. Jadi, Anda tidak kebingungan saat menerapkannya kedalam skripsi anda. Buku ini cocok untuk anda mahasiswa yang sedang belajar pemrograman Visual Basic 6.0 dan sangat cocok sebagai panduan skipsi atau tugas akhir.
Pembahasan dalam buku mencakup :
Dasar-dasar pemrograman VB6
Database dan Pengolahan Data
Pengolahan data dengan VB6
Contoh aplikasi VB6 untuk skripsi (Aplikasi Kamus, Aplikasi Buku Telpon, Aplikasi Perpustakaan)
Tool pelengkap aplikasi (Simple Login Form, Multiple Login, BVS Picture, Capture Image WebCam, Mengolah Data ke File Txt, Print Text, Barcode Generator)
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika