• Socket programming

    Socket programming

    • Fajar Masya dan Andrew Fiade
    • Graha Ilmu
    • 2011
    • 978-979-756-742-2
    Sinopsis

    Socket Programming Buku ini menyajikan cara pemrogramman socket di Borland Delphi 7 dengan komponen yang ada di Delphi 7 yaitu indy (internet direct). Submateri akan dibahas secara terstruktur. Untuk menarik pembaca, dalam materi terdapat pembuatan program remote komputer. Diharapkan dengan adanya materi ini bertambah motivasi dalam membuat aplikasi protokol jaringan. Rincian dalam buku ini sebagai berikut : Bab I Membahas tentang konsep socket programming dan protokol jaringan. Bab II Membahas tentang konsep indy (internet direct) dengan contoh aplikasi form server dan form client Bab III Membahas tentang akses sistem, bagaimana cara mengubah sistem yang ada di sistem operasi windows yang nantinya akan digunakan dalam remote komputer Bab IV Membahas tentang remote computer, bab ini menggabungkan isi materi bab 2 dan bab 3, dimana bab 2 membahas konsep pengiriman data antar server dan client dan bab 3 pemrograman sistem, sehingga dapat dilakukan pemrograman sistem jarak jauh Bab V Membahas tentang komponen lain dari indy yang dapat digunakan misalkan whois, icmp, protocol udp, http. Buku ini dapat menjadi dasar dalam pemrogramman socket.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, Kalimalang, Purwokerto, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206366
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Socket programming
Edisi : 1
Penulis : Fajar Masya dan Andrew Fiade
Penerbit : Graha Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-756-742-2
Tajuk Subjek : Programming
Deskripsi : xvi, 128 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Rahidzat
Socket Programming
Buku ini menyajikan cara pemrogramman socket di Borland Delphi 7 dengan komponen yang ada di Delphi 7 yaitu indy (internet direct). Submateri akan dibahas secara terstruktur. Untuk menarik pembaca, dalam materi terdapat pembuatan program remote komputer. Diharapkan dengan adanya materi ini bertambah motivasi dalam membuat aplikasi protokol jaringan. Rincian dalam buku ini sebagai berikut :
Bab I Membahas tentang konsep socket programming dan protokol jaringan.
Bab II Membahas tentang konsep indy (internet direct) dengan contoh aplikasi form server dan form client
Bab III Membahas tentang akses sistem, bagaimana cara mengubah sistem yang ada di sistem operasi windows yang nantinya akan digunakan dalam remote komputer
Bab IV Membahas tentang remote computer, bab ini menggabungkan isi materi bab 2 dan bab 3, dimana bab 2 membahas konsep pengiriman data antar server dan client dan bab 3 pemrograman sistem, sehingga dapat dilakukan pemrograman sistem jarak jauh
Bab V Membahas tentang komponen lain dari indy yang dapat digunakan misalkan whois, icmp, protocol udp, http. Buku ini dapat menjadi dasar dalam pemrogramman socket.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika