• Tip dan trik adobe page maker 7.0

    Tip dan trik adobe page maker 7.0

    • Slamet Riyanto
    • Datakom Lintas Buana
    • 2005
    • 979-3214-50-3
    Sinopsis

    Adobe PageMaker memiliki keistimewaan tersenditi. Setain dapat diandalkan untuk membuat publikasi sederhana (brosur, sertifikat, kartu, diij juga dapat berfungsi untuk merabuat buku yang tebal, (seperti kamus dan direktori). Indeks kata kunci dapat dibuat secara otomatis menggunakan Adobe PageMbaker. Buku ini sengaja disusun untuk para desainer baru maupun yang sudah terampil dan ingin mengembangkan ide serta gagasannya. untuk mettatih keterampilan datam mengoperasikan Adobe PageMaker 7.0. Buku ini sangat periu dimiliki oleh para desainer karena di dakmnya terdapat beberapa font untuk keperluan bisnis percetakan seperti kartu nama, kartu undangan, sertifikat. Anda tidak pertu lagi membuat ornament atau menulis kaligrath karena terdapat font yang mampu membuat ornament atau mertulls kaligrafi secara otomatis hanya dengan mengetikkan beberapa huruf saja.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206266
Kode Klasifikasi : 005.369
Judul Buku : Tip dan trik adobe page maker 7.0
Edisi : 1
Penulis : Slamet Riyanto
Penerbit : Datakom Lintas Buana
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-3214-50-3
Tajuk Subjek : Adobe Pagemaker
Deskripsi : ix, 57 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Siti Fatimah
Adobe PageMaker memiliki keistimewaan tersenditi. Setain dapat diandalkan untuk membuat publikasi sederhana (brosur, sertifikat, kartu, diij juga dapat berfungsi untuk merabuat buku yang tebal, (seperti kamus dan direktori). Indeks kata kunci dapat dibuat secara otomatis menggunakan Adobe PageMbaker.
Buku ini sengaja disusun untuk para desainer baru maupun yang sudah terampil dan ingin mengembangkan ide serta gagasannya. untuk mettatih keterampilan datam mengoperasikan Adobe PageMaker 7.0. Buku ini sangat periu dimiliki oleh para desainer karena di dakmnya terdapat beberapa font untuk keperluan bisnis percetakan seperti kartu nama, kartu undangan, sertifikat. Anda tidak pertu lagi membuat ornament atau menulis kaligrath karena terdapat font yang mampu membuat ornament atau mertulls kaligrafi secara otomatis hanya dengan mengetikkan beberapa huruf saja.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika