• Periklanan : manajemen, kiat dan strategi

    Periklanan : manajemen, kiat dan strategi

    • Kustadi Suhandang
    • Nuansa
    • 2010
    • 978-9481-91-0
    Sinopsis

    Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatan periklanan itu, dan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya?

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Cengkareng, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206234
Kode Klasifikasi : 659.1
Judul Buku : Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
Edisi : -
Penulis : Kustadi Suhandang
Penerbit : Nuansa
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-9481-91-0
Tajuk Subjek : Periklanan,Manajemen
Deskripsi : 184 hlm. : ill. , ind. : 23 cm
Eksemplar : 48
Stok : 48
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatan periklanan itu, dan mengapa demikian.
Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya?
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika