• Pengantar studi administrasi pembangunan

    Pengantar studi administrasi pembangunan

    • Haryono Sudriamunawar
    • CV. Mandar Maju
    • 2012
    • 978-979-538-409-0
    Sinopsis

    Buku ini penulis susun setelah metakukan revisi seperlunya disesuaikan dengan dinamika pelaksanaan pembangunan di Indonesia dan masukan dari berbagai pihak. Tujuannya adalah untuk menambah wawasan para mahasiswa di tempat penulis mengajar. Proses pelaksanaan pembangunan dan dinamika pembangunan di Indonesia adalah merupakan masukan terbanyak, oleh karena itu berbagai tata cara dan mekanisme perencanaan, pelaksanaan dan pembiayaan serta pengawasan dalam pembangunan dengan iklim Negara Kesatuan Republik Indonesia dari masa orde lama, orde baru dan orde reformasi mewarnai buku ini. Sebagai suatu pengantar studi, maka kepada mahasiswa dituntun untuk terus menumbuhkembangkan pengetahuan yang diterima setamat kullah berlangsung dengan berbagai cara seperti; diskusi, seminar, karya dan membaca buku yang memberi referensi belakang buku ini. Hal ini penting karena tanpa itu semua pemahaman Administrasi Pembangunan yang bersifat menyeluruh mustahil dapat diperoleh. Perubahan yang terjadi pada Sistem Pemerintahan Indonesia meemberikan masukan yang sangat signifikan terhadap perkembangan Administrasi Pembangunan. Untuk sekedar mengukur sampal sejauh mana para mahasiswa memahami konsep Administrasi Pembangunan, maka di bagian akhir buku ini disusun beberapa contoh soal. Hal ini dimaksudkan agar mahasiswa dapat melakukan evaluasi sendiri mengenai apa yang telah dikuasainya dalam Administrasi Pembangunan, sehingga proses belajar dan mengajar berjalan dengan balk yang pada gilirannya mencapai tujuan sesuai der diharapkan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Dewi Sartika B, Bogor A
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206159
Kode Klasifikasi : 351
Judul Buku : Pengantar studi administrasi pembangunan
Edisi : Revisi
Penulis : Haryono Sudriamunawar
Penerbit : CV. Mandar Maju
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-538-409-0
Tajuk Subjek : Administrasi Pembangunan
Deskripsi : viii, 137 hlm, ; 21 cm
Eksemplar : 20
Stok : 20
Petugas : Yayi Wuryanti
Buku ini penulis susun setelah metakukan revisi seperlunya disesuaikan dengan dinamika pelaksanaan pembangunan di Indonesia dan masukan dari berbagai pihak. Tujuannya adalah untuk menambah wawasan para mahasiswa di tempat penulis mengajar. Proses pelaksanaan pembangunan dan dinamika pembangunan di Indonesia adalah merupakan masukan terbanyak, oleh karena itu berbagai tata cara dan mekanisme perencanaan, pelaksanaan dan pembiayaan serta pengawasan dalam pembangunan dengan iklim Negara Kesatuan Republik Indonesia dari masa orde lama, orde baru dan orde reformasi mewarnai buku ini.
Sebagai suatu pengantar studi, maka kepada mahasiswa dituntun untuk terus menumbuhkembangkan pengetahuan yang diterima setamat kullah berlangsung dengan berbagai cara seperti; diskusi, seminar, karya dan membaca buku yang memberi referensi belakang buku ini. Hal ini penting karena tanpa itu semua pemahaman Administrasi Pembangunan yang bersifat menyeluruh mustahil dapat diperoleh. Perubahan yang terjadi pada Sistem Pemerintahan Indonesia meemberikan masukan yang sangat signifikan terhadap perkembangan Administrasi Pembangunan.
Untuk sekedar mengukur sampal sejauh mana para mahasiswa memahami konsep Administrasi Pembangunan, maka di bagian akhir buku ini disusun beberapa contoh soal. Hal ini dimaksudkan agar mahasiswa dapat melakukan evaluasi sendiri mengenai apa yang telah dikuasainya dalam Administrasi Pembangunan, sehingga proses belajar dan mengajar berjalan dengan balk yang pada gilirannya mencapai tujuan sesuai der diharapkan.

Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika