• 101 model mini cake dan cupcake

    101 model mini cake dan cupcake

    • Fatmah Bahalwan dan Tim NCC
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2014
    • 978-602-03-0743-5
    Sinopsis

    Mini cake dan cupcake kerap menjadi sajian acara istimewa seperti ulang tahun atau pernikahan. Maka tak pelak jika selain rasa yang lezat, penampilan yang cantik menjadi syarat mutlak yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Buku 101 Model Mini Cake & Cupcake yang disusun oleh Fatmah Bahalwan bersama Tim Natural Cooking Club (NCC) yang sudah diakui di dunia kuliner. Buku ini perlu dimiliki oleh para decorator, baik pemula maupun yang sudah level expert. Diawali dengan aneka resep dasar cake yang sering dipilih sebagai mini cake dan cupcake, seperti Sponge Cake, Butter Cake, Lapis Surabaya, serta Vanilla dan Cheese Cupcake, aneka resep Frosting, hingga 101 model hiasan mini cake dan cupcake. Dilengkapi dengan panduan alat dan bahan untuk menghias kue, buku inipun menjadi sangat lengkap, dan bisa membimbing Anda menjadi cake maker sejati. Jangan ragu untuk segera memulai. Buka buku ini, siapkan bahan, dan ayo, buatlah mini cake dan cupcake yang lezat dan cantik.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206005
Kode Klasifikasi : 641.8
Judul Buku : 101 model mini cake dan cupcake
Edisi : -
Penulis : Fatmah Bahalwan dan Tim NCC
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-03-0743-5
Tajuk Subjek : Resep Cake
Deskripsi : 133 hlm. : ill. ; 28 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Mini cake dan cupcake kerap menjadi sajian acara istimewa seperti ulang tahun atau pernikahan. Maka tak pelak jika selain rasa yang lezat, penampilan yang cantik menjadi syarat mutlak yang tidak boleh diabaikan begitu saja.
Buku 101 Model Mini Cake & Cupcake yang disusun oleh Fatmah Bahalwan bersama Tim Natural Cooking Club (NCC) yang sudah diakui di dunia kuliner. Buku ini perlu dimiliki oleh para decorator, baik pemula maupun yang sudah level expert. Diawali dengan aneka resep dasar cake yang sering dipilih sebagai mini cake dan cupcake, seperti Sponge Cake, Butter Cake, Lapis Surabaya, serta Vanilla dan Cheese Cupcake, aneka resep Frosting, hingga 101 model hiasan mini cake dan cupcake.
Dilengkapi dengan panduan alat dan bahan untuk menghias kue, buku inipun menjadi sangat lengkap, dan bisa membimbing Anda menjadi cake maker sejati. Jangan ragu untuk segera memulai. Buka buku ini, siapkan bahan, dan ayo, buatlah mini cake dan cupcake yang lezat dan cantik.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika