• Photoshop cs6 for make up hollywood movies

    Photoshop cs6 for make up hollywood movies

    • Fandi
    • Maxikom
    • 2013
    • 978-602-7680-38-8
    Sinopsis

    Melanjutkan buku sebelumnya yang berjudul Photoshop CS6 for Special Effects Hollywood Movies, kali ini penulis mengkhususkan pada Make Up yang dipakai dalam Hollywood Movies. Buku ini memuat efek Make Up movies seperti Voldemort dalam film Harry Potter, Joker dalam film The Dark Knight, suku Na'vi's dalam film Avatar, The Thing dalam film Fantastic 4, bahkan Gollum dalam film The Lord of The Rings dan tentu saja masih banyak lagi efek make up memukau lainnya yang akan Anda temui dalam buku ini. Besar harapan penulis buku ini dapat menginspirasi pembaca dalam melakukan retouching dan make up digital dengan tingkat yang lebih tinggi. Akhir kata penulis tak lupa mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan YME, seluruh staff maxikom, keluarga dan sahabat atas cinta dan support yang telah kalian berikan, dan tak lupa kepada seluruh pembaca setia buku-buku saya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205862
Kode Klasifikasi : 006.66
Judul Buku : Photoshop cs6 for make up hollywood movies
Edisi : -
Penulis : Fandi
Penerbit : Maxikom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-7680-38-8
Tajuk Subjek : Computer Graphics
Deskripsi : vi, 162 hlm. : ill. ;14 x 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Melanjutkan buku sebelumnya yang berjudul Photoshop CS6 for Special Effects Hollywood Movies, kali ini penulis mengkhususkan pada Make Up yang dipakai dalam Hollywood Movies.
Buku ini memuat efek Make Up movies seperti Voldemort dalam film Harry Potter, Joker dalam film The Dark Knight, suku Na'vi's dalam film Avatar, The Thing dalam film Fantastic 4, bahkan Gollum dalam film The Lord of The Rings dan tentu saja masih banyak lagi efek make up memukau lainnya yang akan Anda temui dalam buku ini.
Besar harapan penulis buku ini dapat menginspirasi pembaca dalam melakukan retouching dan make up digital dengan tingkat yang lebih tinggi.
Akhir kata penulis tak lupa mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan YME, seluruh staff maxikom, keluarga dan sahabat atas cinta dan support yang telah kalian berikan, dan tak lupa kepada seluruh pembaca setia buku-buku saya.
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Tips n trix computer graphics design!
    Tips n trix computer graphics design!
    • Hendi Hendratman
    • Informatika Bandung
    • 2010
    • 978-979-1153-31-7
    Sinopsis

    Buku ini dipersembahkan untuk anda yang ingin menampilkan karya media cetak, elektronik dan lain-lain secara menarik dan efektif. Apapun bidang keahlian anda, tentu memerlukan penampilan terbaik ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika