• Panduan aplikatif dan solusi : desain rumah eksotis dengan 3ds max 2013 dan adobe photoshop cs6

    Panduan aplikatif dan solusi : desain rumah eksotis dengan 3ds max 2013 dan adobe photoshop cs6

    • Maya (Ed)
    • Andi
    • 2014
    • 978-979-29-4302-3
    Sinopsis

    Memilki rumah dengan konsep yang unik dan eksotis merupakan impian bagi semua orang. Rumah dengan konsep seperti ini sangat berbeda dengan desain rumah model lama yang saay ini banyak anda temui. Oleh karena itu, tidak heren itu, tidak heran jika dimasa depan model rumah seperti ini akan banyak diminati. Bagi seorang arsitek, menguasai sebuah desain yang masa depan semakin diminati merupakan sebuah keharusan. Jadi, ketika ada suatu permintaan model rumah yang demikian, seorang desainer dapat menciptakan desian rumah sesuai dengan keinginan client. Mulai buku panduan aplikatif dan solusi (PAS): desain rumah eksotis dengan 3ds max 2013 dan adobe photoshop CS6 ini , anda akan belajar membuat sebuah rumah eksotis dengan tema minimals. Didalamnya akan dibahas desain rumah 2 lantai menggunakan permainan geomatris pada fasat luar bangunan maupun kontur ketinggian dibagian dalam, sehingga mengahsilkan sebuah desain rumah yang tampak eksotis. Buku ini akan membahas : a. Desain rumah eksotis dengan 3ds max 2013. b. Composting mengunakan adobe photoshp CS6.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205850
Kode Klasifikasi : 006.66
Judul Buku : Panduan aplikatif dan solusi : desain rumah eksotis dengan 3ds max 2013 dan adobe photoshop cs6
Edisi : 1
Penulis : Maya (Ed)
Penerbit : Andi
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-979-29-4302-3
Tajuk Subjek : Computer Graphics
Deskripsi : vi, 266 hlm. : ill. ; 16 x 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Memilki rumah dengan konsep yang unik dan eksotis merupakan impian bagi semua orang. Rumah dengan konsep seperti ini sangat berbeda dengan desain rumah model lama yang saay ini banyak anda temui. Oleh karena itu, tidak heren itu, tidak heran jika dimasa depan model rumah seperti ini akan banyak diminati. Bagi seorang arsitek, menguasai sebuah desain yang masa depan semakin diminati merupakan sebuah keharusan. Jadi, ketika ada suatu permintaan model rumah yang demikian, seorang desainer dapat menciptakan desian rumah sesuai dengan keinginan client. Mulai buku panduan aplikatif dan solusi (PAS): desain rumah eksotis dengan 3ds max 2013 dan adobe photoshop CS6 ini , anda akan belajar membuat sebuah rumah eksotis dengan tema minimals. Didalamnya akan dibahas desain rumah 2 lantai menggunakan permainan geomatris pada fasat luar bangunan maupun kontur ketinggian dibagian dalam, sehingga mengahsilkan sebuah desain rumah yang tampak eksotis. Buku ini akan membahas : a. Desain rumah eksotis dengan 3ds max 2013.
b. Composting mengunakan adobe photoshp CS6.
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Tips n trix computer graphics design!
    Tips n trix computer graphics design!
    • Hendi Hendratman
    • Informatika Bandung
    • 2010
    • 978-979-1153-31-7
    Sinopsis

    Buku ini dipersembahkan untuk anda yang ingin menampilkan karya media cetak, elektronik dan lain-lain secara menarik dan efektif. Apapun bidang keahlian anda, tentu memerlukan penampilan terbaik ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika