• Japanese grammar pool = kumpulan tata bahasa Jepang

    Japanese grammar pool = kumpulan tata bahasa Jepang

    • Jonathan dan Chiba Tadaki
    • Linguistic Poll Media
    • 2013
    • 978-602-18632-0-6
    Sinopsis

    Japanese Grammar Pool adalah sebuah buku yang berisi informasi tentang tata bahasa lengkap bagi pembelajar maupun pengajar bahasa Jepang. Disusun secara sistematis, buku ini memuat aturan tata bahasa Jepang beserta anjuran praktis, jelas, benar dan mudah dimengerti menurut jenis kata. Di dalamnya terdapat penjelasan bagaimana menyusun kata-kata menjadi sebuah kalimat, diterangkan juga bagaimana pola kata berimbuhan dan cara penyusunannya dalam sebuah kalimat. Secara tak langsung dijelaskan juga letak perbedaan tata bahasa Jepang dengan bahasa Indonesia dan sedikit dengan bahasa Inggris. Buku ini diawali dengan membahas unsur pokok pembentukan kalimat yang meliputi sistem penulisan, pengucapan, susunan kalimat, jenis-jenis kata dan perubahan bentuknya, kata tanya, serta partikel, kemudian dilanjutkan ke struktur kalimat yang lebih rumit dengan mengulas kembali unsur pokok yang telah disajikan sebelumnya. Setiap bahasan diikuti dengan contoh kalimat akan menerangkan kosakata baru dan ulasan tata bahasanya akan menjelaskan beberapa susunan penting untuk membantu mengingat yang telah dipelajari. Menjadikannya sebagai sumber referensi tata bahasa yang cukup lengkap bagi orang yang merasa perlu memperbaiki tata bahasanya, maupun pembelajaran yang ingin belajar bahasa Jepang secara mandiri.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205752
Kode Klasifikasi : 495.6
Judul Buku : Japanese grammar pool = kumpulan tata bahasa Jepang
Edisi : -
Penulis : Jonathan dan Chiba Tadaki
Penerbit : Linguistic Poll Media
Bahasa : Jepang
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-18632-0-6
Tajuk Subjek : Grammar,Bahasa Jepang
Deskripsi : x, 514 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Japanese Grammar Pool adalah sebuah buku yang berisi informasi tentang tata bahasa lengkap bagi pembelajar maupun pengajar bahasa Jepang. Disusun secara sistematis, buku ini memuat aturan tata bahasa Jepang beserta anjuran praktis, jelas, benar dan mudah dimengerti menurut jenis kata. Di dalamnya terdapat penjelasan bagaimana menyusun kata-kata menjadi sebuah kalimat, diterangkan juga bagaimana pola kata berimbuhan dan cara penyusunannya dalam sebuah kalimat. Secara tak langsung dijelaskan juga letak perbedaan tata bahasa Jepang dengan bahasa Indonesia dan sedikit dengan bahasa Inggris.
Buku ini diawali dengan membahas unsur pokok pembentukan kalimat yang meliputi sistem penulisan, pengucapan, susunan kalimat, jenis-jenis kata dan perubahan bentuknya, kata tanya, serta partikel, kemudian dilanjutkan ke struktur kalimat yang lebih rumit dengan mengulas kembali unsur pokok yang telah disajikan sebelumnya. Setiap bahasan diikuti dengan contoh kalimat akan menerangkan kosakata baru dan ulasan tata bahasanya akan menjelaskan beberapa susunan penting untuk membantu mengingat yang telah dipelajari. Menjadikannya sebagai sumber referensi tata bahasa yang cukup lengkap bagi orang yang merasa perlu memperbaiki tata bahasanya, maupun pembelajaran yang ingin belajar bahasa Jepang secara mandiri.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika