• Bahasa Jepang perhotelan : disertai percakapan sehari-hari front office, F and B, Engineering, Spa, Clinic, Pool

    Bahasa Jepang perhotelan : disertai percakapan sehari-hari front office, F and B, Engineering, Spa, Clinic, Pool

    • Isa Wahjoedi
    • CV Andi Offset
    • 2012
    • 978-979-29-3334-5
    Sinopsis

    Buku ini mengulas materi tentang bagaimana mempersiapkan latihan percakapan agar dapat berkomunikasi dengan tamu Jepang, seperti memahami permintaan, keluhan, perbedaan budaya, kebiasaan dari tamu Jepang, teknik dan cara menjawab pertanyaan dalam bahasa Jepang secara tepat, serta respon yang cepat atas setiap permintaan tamu. Kebiasaan orang Indonesia yang aneh bagi orang Jepang juga diulas dalam buku ini, agar karyawan hotel selalu ingat dan sadar bahwa di hotel, mereka seperti berada di panggung, di mana setiap saat tamu dapat melihat dan memperhatikan tingkah laku karyawan. Buku ini memiliki kombinasi pilihan materi dari usefull expression/kata-kata sehari-hari, kata-kata salam, hitungan Jepang asli dan yang berasal dari China, perubahan kata kerja dan perubahan kata sifat, perbedaan kebiasaan antara orang Jepang dan orang Indonesia, dan memperkenalkan gesture (bahasa tubuh) orang Jepang untuk mengungkapkan sesuatu. Dengan latihan percakapan yang ada di buku ini, diharapkan setiap karyawan dari departemennya dapat me-resolve problemnya sendiri dan mampu berkomunikasi dengan tamu Jepang, tanpa adanya ketergantungan pada native speaker yang terbatas. Buku Bahasa Jepang Perhotelan ini sengaja ditulis dalam bahasa huruf latin, kanji, bahasa Indonesia, serta bahasa Inggris dengan tujuan agar buku ini juga dapat dipergunakan expression orang asing yang bekerja di dunia perhotelan dan instansi terkait. Selamat membaca dan selamat mempraktekkan di lingkungan kerja Anda.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205745
Kode Klasifikasi : 495.6
Judul Buku : Bahasa Jepang perhotelan : disertai percakapan sehari-hari front office, F and B, Engineering, Spa, Clinic, Pool
Edisi : 1
Penulis : Isa Wahjoedi
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Jepang
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-29-3334-5
Tajuk Subjek : Bahasa Jepang
Deskripsi : xiv, 330 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Buku ini mengulas materi tentang bagaimana mempersiapkan latihan percakapan agar dapat berkomunikasi dengan tamu Jepang, seperti memahami permintaan, keluhan, perbedaan budaya, kebiasaan dari tamu Jepang, teknik dan cara menjawab pertanyaan dalam bahasa Jepang secara tepat, serta respon yang cepat atas setiap permintaan tamu. Kebiasaan orang Indonesia yang aneh bagi orang Jepang juga diulas dalam buku ini, agar karyawan hotel selalu ingat dan sadar bahwa di hotel, mereka seperti berada di panggung, di mana setiap saat tamu dapat melihat dan memperhatikan tingkah laku karyawan.
Buku ini memiliki kombinasi pilihan materi dari usefull expression/kata-kata sehari-hari, kata-kata salam, hitungan Jepang asli dan yang berasal dari China, perubahan kata kerja dan perubahan kata sifat, perbedaan kebiasaan antara orang Jepang dan orang Indonesia, dan memperkenalkan gesture (bahasa tubuh) orang Jepang untuk mengungkapkan sesuatu. Dengan latihan percakapan yang ada di buku ini, diharapkan setiap karyawan dari departemennya dapat me-resolve problemnya sendiri dan mampu berkomunikasi dengan tamu Jepang, tanpa adanya ketergantungan pada native speaker yang terbatas.
Buku Bahasa Jepang Perhotelan ini sengaja ditulis dalam bahasa huruf latin, kanji, bahasa Indonesia, serta bahasa Inggris dengan tujuan agar buku ini juga dapat dipergunakan expression orang asing yang bekerja di dunia perhotelan dan instansi terkait. Selamat membaca dan selamat mempraktekkan di lingkungan kerja Anda.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika