• Seri workshop Onno : intel platform administration technology

    Seri workshop Onno : intel platform administration technology

    • Onno W. Purbo
    • CV Andi Offset
    • 2007
    • 978-979-29-0158-0
    Sinopsis

    Proses instalasi ulang sistem operasi ataupun aplikasi biasanya membutuhkan waktu lama. Tidak menjadi masalah bila itu dilakukan hanya pada satu komputer. Namun, bagaimana bila instalasi tersebut perlu dilakukan pada sebuah jaringan yang mempunyai banyak client, misalnya saja pada sebuah perusahaan ataupun Warnet? Sang operator jelas-jelas akan kerepotan melakukannya satu per satu. Pekerjaan tersebut bukan hanya melelahkan secara fisik, melainkan juga akan memakan waktu begitu banyak. Untungnya, saat ini ada teknologi yang dapat mengatasi masalah tersebut. Teknologi iPAT (Intel Platform Administration Technology) membantu mengontrol puluhan komputer dalam jaringan secara serentak. Operator bisa menginstal ulang, mematikan, menginstal software secara bersamaan dan semua itu bisa dilakukan secara remote dari jauh. Bisa dibayangkan banyaknya waktu dan tenaga yang bisa dihemat. Bagi para operator yang menginginkan bekerja dengan lebih efisien, Anda patut membaca buku ini!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205702
Kode Klasifikasi : 004.3
Judul Buku : Seri workshop Onno : intel platform administration technology
Edisi : 1
Penulis : Onno W. Purbo
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 978-979-29-0158-0
Tajuk Subjek : Prosessing Mode
Deskripsi : iv, 96 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Proses instalasi ulang sistem operasi ataupun aplikasi biasanya membutuhkan waktu lama. Tidak menjadi masalah bila itu dilakukan hanya pada satu komputer. Namun, bagaimana bila instalasi tersebut perlu dilakukan pada sebuah jaringan yang mempunyai banyak client, misalnya saja pada sebuah perusahaan ataupun Warnet? Sang operator jelas-jelas akan kerepotan melakukannya satu per satu. Pekerjaan tersebut bukan hanya melelahkan secara fisik, melainkan juga akan memakan waktu begitu banyak.
Untungnya, saat ini ada teknologi yang dapat mengatasi masalah tersebut. Teknologi iPAT (Intel Platform Administration Technology) membantu mengontrol puluhan komputer dalam jaringan secara serentak. Operator bisa menginstal ulang, mematikan, menginstal software secara bersamaan dan semua itu bisa dilakukan secara remote dari jauh. Bisa dibayangkan banyaknya waktu dan tenaga yang bisa dihemat. Bagi para operator yang menginginkan bekerja dengan lebih efisien, Anda patut membaca buku ini!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika