• Merawat dan memperbaiki komputer

    Merawat dan memperbaiki komputer

    • Hendryk Budhi Nugraha
    • Puspa Swara
    • 2005
    • 979-8955-43-9
    Sinopsis

    Penggunaan komputer sudah merajalela ke segala bidang. Dari dunia keuangan sampai dunia tulis-menulis. Pemakainya pun sudah lebih beragam. Dari doktor sampai siswa sekolah dasar. Program-program yang ditawarkan juga lebih beragam. Dari program untuk menulis sampai program untuk menggambar dan mendata. Kenyataan di atas dapat terjadi berkat perkembangan yang terjadi dalam dunia komputer. Karenanya, lazim bila ada yang beranggapan, dari saat ke saat, komputer selalu mengalami perubahan, baik berbentuk penyederhanaan maupun perumitan. Namun, sebetulnya, ada kesamaan-kesamaan dalam hal-hal tertentu. Di antaranya dalam hal perawatan dan perbaikan komputer. Kalaupun ada perbedaan-perbedaan dalam perawatan dan perbaikan, itu hanya akibat penambahan perangkat komputer. Perawatan dan perbaikan komputer bisa dilakukan setiap pengguna. Sayang, tidak semua pengguna mau melakukannya. Penyebabnya antara lain karena ketidaktahuan dan kemalasan. Padahal melakukan perawatan dan perbaikan oleh sendiri dapat menghemat biaya dan waktu, juga dapat menambah pengetahuan tentang komputer.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205697
Kode Klasifikasi : 004.0288
Judul Buku : Merawat dan memperbaiki komputer
Edisi : -
Penulis : Hendryk Budhi Nugraha
Penerbit : Puspa Swara
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-8955-43-9
Tajuk Subjek : Komputer
Deskripsi : viii, 86 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Penggunaan komputer sudah merajalela ke segala bidang. Dari dunia keuangan sampai dunia tulis-menulis. Pemakainya pun sudah lebih beragam. Dari doktor sampai siswa sekolah dasar. Program-program yang ditawarkan juga lebih beragam. Dari program untuk menulis sampai program untuk menggambar dan mendata.
Kenyataan di atas dapat terjadi berkat perkembangan yang terjadi dalam dunia komputer. Karenanya, lazim bila ada yang beranggapan, dari saat ke saat, komputer selalu mengalami perubahan, baik berbentuk penyederhanaan maupun perumitan. Namun, sebetulnya, ada kesamaan-kesamaan dalam hal-hal tertentu. Di antaranya dalam hal perawatan dan perbaikan komputer. Kalaupun ada perbedaan-perbedaan dalam perawatan dan perbaikan, itu hanya akibat penambahan perangkat komputer.
Perawatan dan perbaikan komputer bisa dilakukan setiap pengguna. Sayang, tidak semua pengguna mau melakukannya. Penyebabnya antara lain karena ketidaktahuan dan kemalasan. Padahal melakukan perawatan dan perbaikan oleh sendiri dapat menghemat biaya dan waktu, juga dapat menambah pengetahuan tentang komputer.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika