• Panduan merakit komputer dengan cepat dan mudah

    Panduan merakit komputer dengan cepat dan mudah

    • Ali Akbar
    • M2s bandung
    • 2005
    • 979-3265-31-33-7
    Sinopsis

    Buku Panduan Merakit Komputer dengan Mudah dan Cepat kami susun untuk memberikan informasi tentang pengenalan komponen komputer dan merakit komputer secara mudah dan akurat sehingga siapapun dapat melakukannya tak terkecuali Anda. Buku ini kami bagi menjadi 4 (empat) bab penting: - Pendahuluan - Pengenalan Komponen Komputer - Merakit Komputer - Finishing Perakitan Komputer Karena Teknologi Komputer adalah teknologi yang paling pesat perkembangannya saat ini. Pengaruhnya senantiasa terlihat di setiap kesempatan dan keadaan. Salah satu faktor yang menentukan penguasaan teknologi komputer adalah penguasaan atas hardware alias perangkat keras. Banyak orang yang tidak mengetahui hardware komputer merasa takut ketika berhadapan dengan komputer, bahkan untuk sekedar memegang saja. Padahal komputer tidaklah merupakan barang yang mudah rusak. Karena itu melalui buku ini, penulis ingin mengajak Anda menjelajahi dunia komputer dengan ilmu yang benar, sehingga Anda tidak terlalu takut alias paranoid ketika memegang komputer, dan semoga hal tersebut membantu Anda untuk lebih bersahabat dengan komputer yang pada gilirannya menjadikan Anda dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien dengan komputer.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Karawang, Bogor A, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205693
Kode Klasifikasi : 004
Judul Buku : Panduan merakit komputer dengan cepat dan mudah
Edisi : -
Penulis : Ali Akbar
Penerbit : M2s bandung
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-3265-31-33-7
Tajuk Subjek : Komputer
Deskripsi : 124 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Rahidzat
Buku Panduan Merakit Komputer dengan Mudah dan Cepat kami susun untuk memberikan informasi tentang pengenalan komponen komputer dan merakit komputer secara mudah dan akurat sehingga siapapun dapat melakukannya tak terkecuali Anda.
Buku ini kami bagi menjadi 4 (empat) bab penting:
- Pendahuluan
- Pengenalan Komponen Komputer
- Merakit Komputer
- Finishing Perakitan Komputer
Karena Teknologi Komputer adalah teknologi yang paling pesat perkembangannya saat ini. Pengaruhnya senantiasa terlihat di setiap kesempatan dan keadaan. Salah satu faktor yang menentukan penguasaan teknologi komputer adalah penguasaan atas hardware alias perangkat keras.
Banyak orang yang tidak mengetahui hardware komputer merasa takut ketika berhadapan dengan komputer, bahkan untuk sekedar memegang saja. Padahal komputer tidaklah merupakan barang yang mudah rusak. Karena itu melalui buku ini, penulis ingin mengajak Anda menjelajahi dunia komputer dengan ilmu yang benar, sehingga Anda tidak terlalu takut alias paranoid ketika memegang komputer, dan semoga hal tersebut membantu Anda untuk lebih bersahabat dengan komputer yang pada gilirannya menjadikan Anda dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien dengan komputer.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika