• Cara mudah bikin blog dan facebook

    Cara mudah bikin blog dan facebook

    • Roy Chandra Putra
    • Cosmic Books
    • 2009
    • 979-17091-5-7
    Sinopsis

    Bagi kalangan netter, siapa yang tidak kenal dengan istilah Blog. Semua orang ramai membicarakannya bahkan mereka berlomba memilikinya agar tidak dianggap ketinggalan zaman. Apakah sebenarnya Blog itu? Memang, bagi masyarakat awam yang tidak pernah bersinggungan dengan dunia internet, hampir pasti bisa dikatakan mereka tidak mengenal istilah Blog. Bahkan bagi sementara kalangan yang sedikit banyak tahu dunia internet, belum tentu mampu merumuskan apa makna sesungguhnya Blog itu dan apa yang membedakannya dengan website. Terlepas tahu tidaknya seseorang dengan istilah Blog yang jelas Blog telah mendunia. Blog telah menjadi sesuatu yang fenomenal yang sedikit demi sedikit menjadi gaya hidup masyarakat modern. Dengan Blog siapa pun bisa mengaktualisasikan diri tanpa perlu memperlihatkan diri secara fisik. Dengan Blog pula orang bisa meraih apa yang diinginkannya, yang menjadi tujuannya. Dengan Blog pula seseorang bisa menjalin hubungan sosial dengan siapa pun dengan latar belakang apapun, berapa pun tingkat usia mereka.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205676
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : Cara mudah bikin blog dan facebook
Edisi : -
Penulis : Roy Chandra Putra
Penerbit : Cosmic Books
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 979-17091-5-7
Tajuk Subjek : Blog,Situs Jejaring Sosial
Deskripsi : 124 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Bagi kalangan netter, siapa yang tidak kenal dengan istilah Blog. Semua orang ramai membicarakannya bahkan mereka berlomba memilikinya agar tidak dianggap ketinggalan zaman. Apakah sebenarnya Blog itu? Memang, bagi masyarakat awam yang tidak pernah bersinggungan dengan dunia internet, hampir pasti bisa dikatakan mereka tidak mengenal istilah Blog. Bahkan bagi sementara kalangan yang sedikit banyak tahu dunia internet, belum tentu mampu merumuskan apa makna sesungguhnya Blog itu dan apa yang membedakannya dengan website.
Terlepas tahu tidaknya seseorang dengan istilah Blog yang jelas Blog telah mendunia. Blog telah menjadi sesuatu yang fenomenal yang sedikit demi sedikit menjadi gaya hidup masyarakat modern. Dengan Blog siapa pun bisa mengaktualisasikan diri tanpa perlu memperlihatkan diri secara fisik. Dengan Blog pula orang bisa meraih apa yang diinginkannya, yang menjadi tujuannya. Dengan Blog pula seseorang bisa menjalin hubungan sosial dengan siapa pun dengan latar belakang apapun, berapa pun tingkat usia mereka.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika