• Sistem informasi manajemen

    Sistem informasi manajemen

    • Raymond Mcleod Jr dan George P Schell
    • Indeks
    • 2007
    • 979-683-839-7
    Sinopsis

    Sumber daya informasi merupakan dasar keunggulan bersaing perusahaan masa sekarang. Oleh karena itu, sumber daya informasi harus dikelola dengan baik. Tak dapat terhindarkan lagi perusahaan masa sekarang pasti mengandaikan electronic commerce, yang menghubungkan satu perusahaan ke perusahaan lain (B2B) dan perusahaan ke pelanggan (B2C). Kenyataan ini semakin menguatkan pentingnya sistem informasi manajemen pada dunia bisnis masa sekarang. Buku SIM karya McLeod ini senantiasa menjadi buku acuan mengajar bagi para dosen karena memiliki sejumlah keunggulan. 4> Qr' Senantlasa mengikuti perkembangan teknologi terkini. Isi buku senantiasa sesuai dengan teknologi yang sedang berkembang. Kita semua tahu teknologi informasi sangat cepat perubahannya. Penjelasannya mudah dipahami mahasiswa. Penjelasannya terasa mengalir dari satu bab ke bab berikutnya atau dari satu topik ke topik berikutnya. Mahasiswa akan mendapatkan pengalaman belajar yang sangat menyenangkan. Banyak berisi proyek yang memperdalam pemahaman konsep. Berbagai konsep dalam buku ini dapat dengan mudah diterapkan ke dunia nyata, bukan hanya untuk dihafal. Dengan memahami isi buku ini, mahasiswa akan dapat meraih karier yang bagus di bidang sistem informasi manajemen setelah dia lulus kuliah. Kecakapan pada bidang ini akan menjadikan Anda lulusan yang memiliki nilai lebih dibandingkan para lulusan lain.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Kalimalang, Tasikmalaya, Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205556
Kode Klasifikasi : 658.4038
Judul Buku : Sistem informasi manajemen
Edisi : 9
Penulis : Raymond Mcleod Jr dan George P Schell
Penerbit : Indeks
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-683-839-7
Tajuk Subjek : Sistem Informasi Manajemen
Deskripsi : xxv, 463 hlm. : ill. ; 26 cm
Eksemplar : 14
Stok : 14
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Sumber daya informasi merupakan dasar keunggulan bersaing perusahaan masa sekarang. Oleh karena itu, sumber daya informasi harus dikelola dengan baik. Tak dapat terhindarkan lagi perusahaan masa sekarang pasti mengandaikan electronic commerce, yang menghubungkan satu perusahaan ke perusahaan lain (B2B) dan perusahaan ke pelanggan (B2C). Kenyataan ini semakin menguatkan pentingnya sistem informasi manajemen pada dunia bisnis masa sekarang.



Buku SIM karya McLeod ini senantiasa menjadi buku acuan mengajar bagi para dosen karena memiliki sejumlah keunggulan.
4>
Qr' Senantlasa mengikuti perkembangan teknologi terkini. Isi buku senantiasa sesuai dengan teknologi yang sedang berkembang. Kita semua tahu teknologi informasi sangat cepat perubahannya. Penjelasannya mudah dipahami mahasiswa. Penjelasannya terasa mengalir dari satu bab ke bab berikutnya atau dari satu topik ke topik berikutnya. Mahasiswa akan mendapatkan pengalaman belajar yang sangat menyenangkan. Banyak berisi proyek yang memperdalam pemahaman konsep. Berbagai konsep dalam buku ini dapat dengan mudah diterapkan ke dunia nyata, bukan hanya untuk dihafal.

Dengan memahami isi buku ini, mahasiswa akan dapat meraih karier yang bagus di bidang sistem informasi manajemen setelah dia lulus kuliah. Kecakapan pada bidang ini akan menjadikan Anda lulusan yang memiliki nilai lebih dibandingkan para lulusan lain.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika