• Dasar-dasar kantor depan hotel

    Dasar-dasar kantor depan hotel

    • Agus Sambodo dan Bagyono
    • CV Andi Offset
    • 2006
    • 979-763-397-7
    Sinopsis

    Kantor Depan (Front Office) merupakan salah satu bagian di hotel yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk berinteraksi sosial, terutama dengan tamu. Selama dua puluh empat jam penuh bagian ini bertindak sebagai pusat aktivitas hotel. Agar berhasil di dalam memberikan layanan di kantor depan maka diperlukan penguasaan kompetensi yang mencakup sikap (attitude), pengetahuan (knowledge), dan ketrampilan (skill) berkaitan dengan operasional departemen. Berikut rincian kompetensi dasar yang dibahas dalam buku ini: 1. Berkomunikasi Melalui Telepon 2. Menerima dan Memproses Reservasi 3. Menyediakan Layanan Porter 4. Menyediakan Layanan Reception 5. Melaksanakan Praktik Kantor Depan dalam Bahasa Inggris 6. Memahami Istilah di Kantor Depan Bagi para mahasiswa perhotelan, buku ini bermanfaat sebagai salah satu sumber belajar dalam menggali pengetahuan dan ketrampilan tentang pelaksanaan pekerjaan di bagian kantor depan hotel. Bagi para tenaga pendidikan perhotelan, buku ini merupakan sumber informasi dan referensi untuk menyemai pengetahuan dan ketrampilan peserta didik. Bagi para praktisi industri perhotelan, buku sederhana ini merupakan sumber bacaan untuk menambah wawasan dalam bidang pekerjaannya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205515
Kode Klasifikasi : 647
Judul Buku : Dasar-dasar kantor depan hotel
Edisi : 1
Penulis : Agus Sambodo dan Bagyono
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-763-397-7
Tajuk Subjek : Kantor Depan Hotel
Deskripsi : xiv, 274 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Kantor Depan (Front Office) merupakan salah satu bagian di hotel yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk berinteraksi sosial, terutama dengan tamu. Selama dua puluh empat jam penuh bagian ini bertindak sebagai pusat aktivitas hotel. Agar berhasil di dalam memberikan layanan di kantor depan maka diperlukan penguasaan kompetensi yang mencakup sikap (attitude), pengetahuan (knowledge), dan ketrampilan (skill) berkaitan dengan operasional departemen.
Berikut rincian kompetensi dasar yang dibahas dalam buku ini:
1. Berkomunikasi Melalui Telepon
2. Menerima dan Memproses Reservasi
3. Menyediakan Layanan Porter
4. Menyediakan Layanan Reception
5. Melaksanakan Praktik Kantor Depan dalam Bahasa Inggris
6. Memahami Istilah di Kantor Depan
Bagi para mahasiswa perhotelan, buku ini bermanfaat sebagai salah satu sumber belajar dalam menggali pengetahuan dan ketrampilan tentang pelaksanaan pekerjaan di bagian kantor depan hotel. Bagi para tenaga pendidikan perhotelan, buku ini merupakan sumber informasi dan referensi untuk menyemai pengetahuan dan ketrampilan peserta didik. Bagi para praktisi industri perhotelan, buku sederhana ini merupakan sumber bacaan untuk menambah wawasan dalam bidang pekerjaannya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika