• Manajemen kantor depan hotel (hotel front office management)

    Manajemen kantor depan hotel (hotel front office management)

    • Endar Sugiarto dan Ign. Haryadi
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2002
    • -
    Sinopsis

    Industri perhotelan di Indonesia tumbuh pesat sejalan dengan semakin berkembangnya industri pariwisata dan semakin banyaknya orang yang melakukan perjalanan, entah untuk berlibur atau karena alasan bisnis. Kendati demikian, potensi besar di sektor itu saja tidak cukup menjanjikan sukses bagi usaha perhotelan Anda, karena hadirnya para pesaing global. Hanya hotel-hotel yang dikelola dengan baik dan diorientasikan pada kepuasan pelanggan yang akan mampu menangguk keuntungan dari persaingan yang semakin ketat itu. Buku ini akan membuka wawasan Anda mengenai Manajemen Kantor Depan Hotel (Hotel Front Office) secara profesional, efisien dan dapat membina loyalitas pelanggan. Karena itu, para praktisi perhotelan dan mahasiswa Akademi Pariwisata jelas akan mendapat banyak manfaat dari buku ini. Para penyelenggara jasa penginapan yang kecil-kecil pun akan semakin memperoleh keunggulan persaingan dengan informasi di dalamnya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205467
Kode Klasifikasi : 647
Judul Buku : Manajemen kantor depan hotel (hotel front office management)
Edisi : -
Penulis : Endar Sugiarto dan Ign. Haryadi
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2002
ISBN : -
Tajuk Subjek : Kantor Depan Hotel
Deskripsi : x, 134 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Industri perhotelan di Indonesia tumbuh pesat sejalan dengan semakin berkembangnya industri pariwisata dan semakin banyaknya orang yang melakukan perjalanan, entah untuk berlibur atau karena alasan bisnis. Kendati demikian, potensi besar di sektor itu saja tidak cukup menjanjikan sukses bagi usaha perhotelan Anda, karena hadirnya para pesaing global. Hanya hotel-hotel yang dikelola dengan baik dan diorientasikan pada kepuasan pelanggan yang akan mampu menangguk keuntungan dari persaingan yang semakin ketat itu.
Buku ini akan membuka wawasan Anda mengenai Manajemen Kantor Depan Hotel (Hotel Front Office) secara profesional, efisien dan dapat membina loyalitas pelanggan. Karena itu, para praktisi perhotelan dan mahasiswa Akademi Pariwisata jelas akan mendapat banyak manfaat dari buku ini. Para penyelenggara jasa penginapan yang kecil-kecil pun akan semakin memperoleh keunggulan persaingan dengan informasi di dalamnya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika