• Seri penuntun praktis : menginstalasi perangkat jaringan komputer

    Seri penuntun praktis : menginstalasi perangkat jaringan komputer

    • Wahana Komputer
    • Elex Media Komputindo
    • 2007
    • 979-20-9793-7
    Sinopsis

    Peranan computer networking atau jaringan komputer di sektor teknologi informasi dan komunikasi semakin meningkat dewasa ini. Jaringan komputer telah menjadi tulang punggung implementasi sistem informasi di segala sektor. Efisiensi dan fleksibilitas yang diperoleh dari pemanfaatan jaringan komputer menjadi pemicu meningkatnya kebutuhan akan teknologi tersebut. Meskipun demikian, ketersediaan SDM yang memiliki kompetensi memadai di bidang jaringan komputer dirasakan masih sangat terbatas. Implementasi jaringan komputer, terutama untuk skala menengah besar memerlukan pemahaman dan penguasaan teknis yang matang. Jaringan komputer merupakan tumpuan berjalannya sebuah sistem sehingga perlu direncanakan dan diimplementasikan secara benar dan efektif. Buku ini hadir untuk memberikan pedoman dan panduan praktis bagi pembaca yang ingin memahami dan melaksanakan tugas instalasi jaringan komputer. Melalui pemaparan konsep, tinjauan manfaat, dan teknik instalasi perangkat jaringan komputer yang diulas, diharapkan pembaca menguasai dan mampu melakukan instalasi jaringan komputer sendiri sesuai kebutuhannya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya, Yogyakarta, Purwokerto, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205415
Kode Klasifikasi : 004.65
Judul Buku : Seri penuntun praktis : menginstalasi perangkat jaringan komputer
Edisi : -
Penulis : Wahana Komputer
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-20-9793-7
Tajuk Subjek : Jaringan Komputer
Deskripsi : xiv, 202 hlm. : ill. ; 18 cm
Eksemplar : 9
Stok : 9
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Peranan computer networking atau jaringan komputer di sektor teknologi informasi dan komunikasi semakin meningkat dewasa ini. Jaringan komputer telah menjadi tulang punggung implementasi sistem informasi di segala sektor. Efisiensi dan fleksibilitas yang diperoleh dari pemanfaatan jaringan komputer menjadi pemicu meningkatnya kebutuhan akan teknologi tersebut.
Meskipun demikian, ketersediaan SDM yang memiliki kompetensi memadai di bidang jaringan komputer dirasakan masih sangat terbatas. Implementasi jaringan komputer, terutama untuk skala menengah besar memerlukan pemahaman dan penguasaan teknis yang matang. Jaringan komputer merupakan tumpuan berjalannya sebuah sistem sehingga perlu direncanakan dan diimplementasikan secara benar dan efektif.
Buku ini hadir untuk memberikan pedoman dan panduan praktis bagi pembaca yang ingin memahami dan melaksanakan tugas instalasi jaringan komputer. Melalui pemaparan konsep, tinjauan manfaat, dan teknik instalasi perangkat jaringan komputer yang diulas, diharapkan pembaca menguasai dan mampu melakukan instalasi jaringan komputer sendiri sesuai kebutuhannya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika