• Tata graha hotel (housekeeping)

    Tata graha hotel (housekeeping)

    • Agustinus Darsono
    • PT Grasindo
    • 1999
    • -
    Sinopsis

    Sejalan dengan perkembangan pariwisata, dunia perhotelan perlu mendapat perhatian. Sebagai badan usaha yang bergerak di bidang jasa akomodasi, industri perhotelan akan terus berkembang dengan meningkatkan pelayanannya. Salah satu bagian hotel yang mempunyai fungsi penting dalam pelayanan ini adalah tata graha. Bagian tata graha hotel bertanggung jawab atas kebersihan, kerapian, dan kenyamanan kamar, ruangan umum, restoran, bar, serta outlet lainnya. Seksi-seksi yang mendukung tugas bagian tata graha adalah houseman, gardening, swimming pool, uniform, linen room, dan room section. Buku ini berisi penjabaran tentang organisasi, tugas dan tanggung jawab, peralatan, serta prosedur kerja bagian tata graha hotel. Informasi itu bukan saja bermanfaat bagi para siswa sekolah menengah industri pariwisata dan sekolah menengah kejuruan jurusan akomodasi perhotelan, tetapi juga para mahasiswa akademi perhotelan dan peminat perhotelan untuk lebih mengetahui seluk beluk tata graha hotel.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205406
Kode Klasifikasi : 640.92
Judul Buku : Tata graha hotel (housekeeping)
Edisi : -
Penulis : Agustinus Darsono
Penerbit : PT Grasindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 1999
ISBN : -
Tajuk Subjek : Housekeeping
Deskripsi : viii, 144 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Sejalan dengan perkembangan pariwisata, dunia perhotelan perlu mendapat perhatian. Sebagai badan usaha yang bergerak di bidang jasa akomodasi, industri perhotelan akan terus berkembang dengan meningkatkan pelayanannya. Salah satu bagian hotel yang mempunyai fungsi penting dalam pelayanan ini adalah tata graha.
Bagian tata graha hotel bertanggung jawab atas kebersihan, kerapian, dan kenyamanan kamar, ruangan umum, restoran, bar, serta outlet lainnya. Seksi-seksi yang mendukung tugas bagian tata graha adalah houseman, gardening, swimming pool, uniform, linen room, dan room section.
Buku ini berisi penjabaran tentang organisasi, tugas dan tanggung jawab, peralatan, serta prosedur kerja bagian tata graha hotel. Informasi itu bukan saja bermanfaat bagi para siswa sekolah menengah industri pariwisata dan sekolah menengah kejuruan jurusan akomodasi perhotelan, tetapi juga para mahasiswa akademi perhotelan dan peminat perhotelan untuk lebih mengetahui seluk beluk tata graha hotel.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika