• Teknik ampuh mengembalikan data hilang di komputer dan laptop

    Teknik ampuh mengembalikan data hilang di komputer dan laptop

    • Anhar
    • Mediakita
    • 2010
    • 979-794-264-3
    Sinopsis

    Apakah Anda pernah kehilangan data di komputer sendiri? Seperti terhapus baik sengaja atau pun tidak, terhapus karena kesalahan user lain, data terformat, atau mungkin data terhapus disebabkan oleh virus. Untuk mengembalikan data tersebut, jawabannya ada pada buku ini. Teknik mengembalikan data yang dibahas dalam buku ini dijelaskan mulai dari dasar teori, teknik biasa dalam mengembalikan data, maupun menggunakan tools bantu mulai dari proses instalasi hingga teknik pencarian file yang hilang. Dengan membaca buku ini diharapkan pembaca dapat mempraktikkan sendiri dengan mencoba tool-tools freeware yang terdapat pada CD penyerta sehingga data penting yang hilang bisa dikembalikan seperti semula. Tidak hanya itu, dalam buku ini juga terdapat teknik menghapus data agar lebih aman. Teknik ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang selalu ingin menjaga privasi data agar dapat direcovery atau dikembalikan oelh orang yang tidak berkepentingan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205399
Kode Klasifikasi : 005.86
Judul Buku : Teknik ampuh mengembalikan data hilang di komputer dan laptop
Edisi : -
Penulis : Anhar
Penerbit : Mediakita
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 979-794-264-3
Tajuk Subjek : Penyelamatan Data
Deskripsi : viii, 70 hlm. : ill. ; 19 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Apakah Anda pernah kehilangan data di komputer sendiri? Seperti terhapus baik sengaja atau pun tidak, terhapus karena kesalahan user lain, data terformat, atau mungkin data terhapus disebabkan oleh virus. Untuk mengembalikan data tersebut, jawabannya ada pada buku ini.
Teknik mengembalikan data yang dibahas dalam buku ini dijelaskan mulai dari dasar teori, teknik biasa dalam mengembalikan data, maupun menggunakan tools bantu mulai dari proses instalasi hingga teknik pencarian file yang hilang. Dengan membaca buku ini diharapkan pembaca dapat mempraktikkan sendiri dengan mencoba tool-tools freeware yang terdapat pada CD penyerta sehingga data penting yang hilang bisa dikembalikan seperti semula.
Tidak hanya itu, dalam buku ini juga terdapat teknik menghapus data agar lebih aman. Teknik ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang selalu ingin menjaga privasi data agar dapat direcovery atau dikembalikan oelh orang yang tidak berkepentingan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika