• Perangkat keras komputer : panduan mengenal hardware komputer

    Perangkat keras komputer : panduan mengenal hardware komputer

    • Bobi Kurniawan
    • Elex Media Komputindo
    • 2014
    • 978-602-02-4370-2
    Sinopsis

    Perkembangan dunia teknologi informasi diikuti dengan berkembangnya komponen penunjang teknologi, salah satunya komputer. Semakin banyak aplikasi yang menuntut kita harus menggunakan hardware komputer yang sesuai juga. Maka dari itu, buku ini kami siapkan untuk lebih memberikan pemahaman secara mendasar kepada pengguna dalam memahami bagian-bagian penting dalam suatu komputer. Juga dilengkapi Bonus CD berisi video tutorial agar para pembaca dapat langsung mengaplikasikannya di rumah tanpa harus didampingi oleh instruktur tertentu. Anda akan menemukan teknik merakit komputer yang baik dan benar, tanpa bantuan instruktur profesional, menginstal komputer dari awal sampai akhir dengan jenis sistem operasi close source, merancang kabel jaringan dengan benar untuk kebutuhan instalasi di warnet ataupun di rumah. Selain itu, Anda juga akan diajarkan cara memperbaiki kerusakan-kerusakan komputer atau perangkat pendukung lainnya, seperti hard disk, printer, ataupun flashdisk yang rusak.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205328
Kode Klasifikasi : 004
Judul Buku : Perangkat keras komputer : panduan mengenal hardware komputer
Edisi : -
Penulis : Bobi Kurniawan
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-02-4370-2
Tajuk Subjek : Hardware,Komputer
Deskripsi : xii, 164 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Perkembangan dunia teknologi informasi diikuti dengan berkembangnya komponen penunjang teknologi, salah satunya komputer. Semakin banyak aplikasi yang menuntut kita harus menggunakan hardware komputer yang sesuai juga. Maka dari itu, buku ini kami siapkan untuk lebih memberikan pemahaman secara mendasar kepada pengguna dalam memahami bagian-bagian penting dalam suatu komputer. Juga dilengkapi Bonus CD berisi video tutorial agar para pembaca dapat langsung mengaplikasikannya di rumah tanpa harus didampingi oleh instruktur tertentu.
Anda akan menemukan teknik merakit komputer yang baik dan benar, tanpa bantuan instruktur profesional, menginstal komputer dari awal sampai akhir dengan jenis sistem operasi close source, merancang kabel jaringan dengan benar untuk kebutuhan instalasi di warnet ataupun di rumah. Selain itu, Anda juga akan diajarkan cara memperbaiki kerusakan-kerusakan komputer atau perangkat pendukung lainnya, seperti hard disk, printer, ataupun flashdisk yang rusak.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika