• Seri buku pintar : penanganan jaringan komputer

    Seri buku pintar : penanganan jaringan komputer

    • Wahana Komputer
    • Andi
    • 2005
    • 979-731-800-1
    Sinopsis

    Salah satu teknologi komputer yang berkembang cukup pesat adalah sistem jaringan komputer lokal atau disebut Local Area Network (LAN). Banyak keuntungan dengan menggunakan jaringan komputer ini diantaranya, kemampuan resources sharing dan efisiensi biaya, tenaga, serta penggunaan sumber daya. Tetapi selama ini banyak orang beranggapan bahwa untuk membangun sistem jaringan komputer dibutuhkan teknologi dan biaya yang besar, juga harus mempunyai tenaga ahli yang menguasai sistem jaringan komputer. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan atau organisasi yang berpikir panjang untuk membangun sebuah jaringan komputer. Buku berjudul Seri Buku Pintar: Penanganan Jaringan Komputer ini, dapat dijadikan panduan untuk merencanakan, mengelola dan mengembangkan sistem jaringan komputer serta untuk mengatasi permasalahannya. Dalam buku ini dijelaskan penggunaan sistem operasi Novell Netware dan Microsoft NT, yang keduanya sudah banyak digunakan pada saat ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205229
Kode Klasifikasi : 004.65
Judul Buku : Seri buku pintar : penanganan jaringan komputer
Edisi : 2
Penulis : Wahana Komputer
Penerbit : Andi
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-731-800-1
Tajuk Subjek : Jaringan Komputer
Deskripsi : viii, 286 hlm. : ill. , ind. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Salah satu teknologi komputer yang berkembang cukup pesat adalah sistem jaringan komputer lokal atau disebut Local Area Network (LAN). Banyak keuntungan dengan menggunakan jaringan komputer ini diantaranya, kemampuan resources sharing dan efisiensi biaya, tenaga, serta penggunaan sumber daya. Tetapi selama ini banyak orang beranggapan bahwa untuk membangun sistem jaringan komputer dibutuhkan teknologi dan biaya yang besar, juga harus mempunyai tenaga ahli yang menguasai sistem jaringan komputer. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan atau organisasi yang berpikir panjang untuk membangun sebuah jaringan komputer.
Buku berjudul Seri Buku Pintar: Penanganan Jaringan Komputer ini, dapat dijadikan panduan untuk merencanakan, mengelola dan mengembangkan sistem jaringan komputer serta untuk mengatasi permasalahannya. Dalam buku ini dijelaskan penggunaan sistem operasi Novell Netware dan Microsoft NT, yang keduanya sudah banyak digunakan pada saat ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika