• Trik networking dan foto digital dengan windows vista

    Trik networking dan foto digital dengan windows vista

    • Jubilee Enterprise
    • Elex Media Komputindo
    • 2006
    • 979-20-9652-3
    Sinopsis

    Mengapa buku ini membicarakan dua tema (networking dan fotografi digital) yang seolah-olah tidak saling terkait? Ada beberapa alasan. Pertama, secara umum Windows Vista memberi penekanan pada jaringan (networking) dan fotografi digital. Kedua, trend di masa mendatang, tema tentang networking sudah menjadi semacam kebutuhan, alih-alih pilihan. Selain itu, pekerjaan sudah menjadi sangat terspesialisasi sehingga bagi para fotografer profesional pun, bekerja dalam tim pada sebuah jaringan komputer sudah menjadi sebuah keharusan. Ketiga, harga kamera digital sudah sangat murah sehingga orang yang menyukai sistem jaringan merasa perlu tahu tentang dunia fotografi digital. Di dalam buku ini, Anda akan melihat trik-trik seputar networking dan fotografi digital. Alih-alih membahas kedua tema itu dengan sangat rinci dan ruwet, buku ini dapat dianggap menjadi jalan singkat untuk memulai tema networking dan fotografi digital secara lebih mudah dan praktis.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205210
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Trik networking dan foto digital dengan windows vista
Edisi : -
Penulis : Jubilee Enterprise
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-20-9652-3
Tajuk Subjek : windows,Jaringan Komputer
Deskripsi : viii, 109 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Mengapa buku ini membicarakan dua tema (networking dan fotografi digital) yang seolah-olah tidak saling terkait? Ada beberapa alasan. Pertama, secara umum Windows Vista memberi penekanan pada jaringan (networking) dan fotografi digital. Kedua, trend di masa mendatang, tema tentang networking sudah menjadi semacam kebutuhan, alih-alih pilihan. Selain itu, pekerjaan sudah menjadi sangat terspesialisasi sehingga bagi para fotografer profesional pun, bekerja dalam tim pada sebuah jaringan komputer sudah menjadi sebuah keharusan. Ketiga, harga kamera digital sudah sangat murah sehingga orang yang menyukai sistem jaringan merasa perlu tahu tentang dunia fotografi digital.
Di dalam buku ini, Anda akan melihat trik-trik seputar networking dan fotografi digital. Alih-alih membahas kedua tema itu dengan sangat rinci dan ruwet, buku ini dapat dianggap menjadi jalan singkat untuk memulai tema networking dan fotografi digital secara lebih mudah dan praktis.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika