• 135 situs populer

    135 situs populer

    • Haryanto
    • ANDI
    • 2004
    • 979-731-542-8
    Sinopsis

    Banyak orang mengatakan bahwa apa pun bisa diperoleh dari internet. Pernyataan tersebut ada benar dan ada salahnya juga. Seandainya seseorang sudah mahir surfing di internet, pernyataan itu mungkin saja benar. Namun terkadang, tidak sedikit pula yang tidak pernah menyentuh internet karena tidak tahu manfaat atau situs apa yang menarik. Bagaimanapun, sesudah membaca buku ini, pandangan Anda tentang internet akan segera berubah. Buku ini memuat informasi daftar alamat situs internet yang paling terkenal, penting, sekaligus digemari. Ulasannya dibagi dalam beberapa kategori, di antaranya: berita, buku, email, film, game, humor, jual beli, komunitas, musik, pekerjaan, pengetahuan, selebriti, telepon/ponsel, dan banyak lagi. Seluruh kategori disertai penjelasan singkat mengenai situs yang bersangkutan. Setelah membaca buku ini dijamin akan mengubah dua hal. Pertama, Anda akan lebih menggemari surfing dan kedua, Anda akan menemukan apa pun yang dicari melalui internet! Buku ini sangat cocok untuk pemula yang baru belajar internet sedangkan bagi yang sudah mahir bisa memakainya sebagai pegangan agar tidak lupa.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204880
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : 135 situs populer
Edisi : 1
Penulis : Haryanto
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-731-542-8
Tajuk Subjek : Website,Situs
Deskripsi : vii, 65 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Banyak orang mengatakan bahwa apa pun bisa diperoleh dari internet. Pernyataan tersebut ada benar dan ada salahnya juga. Seandainya seseorang sudah mahir surfing di internet, pernyataan itu mungkin saja benar. Namun terkadang, tidak sedikit pula yang tidak pernah menyentuh internet karena tidak tahu manfaat atau situs apa yang menarik. Bagaimanapun, sesudah membaca buku ini, pandangan Anda tentang internet akan segera berubah.
Buku ini memuat informasi daftar alamat situs internet yang paling terkenal, penting, sekaligus digemari. Ulasannya dibagi dalam beberapa kategori, di antaranya: berita, buku, email, film, game, humor, jual beli, komunitas, musik, pekerjaan, pengetahuan, selebriti, telepon/ponsel, dan banyak lagi. Seluruh kategori disertai penjelasan singkat mengenai situs yang bersangkutan. Setelah membaca buku ini dijamin akan mengubah dua hal. Pertama, Anda akan lebih menggemari surfing dan kedua, Anda akan menemukan apa pun yang dicari melalui internet! Buku ini sangat cocok untuk pemula yang baru belajar internet sedangkan bagi yang sudah mahir bisa memakainya sebagai pegangan agar tidak lupa.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika