• Seri pemrograman internet : asp programming

    Seri pemrograman internet : asp programming

    • Gregorius Agung
    • Panduan
    • 2002
    • 979-96472-2-9
    Sinopsis

    Active Server Pages (ASP), sebuah script pemrograman tingkat tinggi berbasis VBScript, menawarkan banyak kemudahan kepada Anda untuk membuat website yang interaktif dan dinamis. Instruksi, function, dan pernyataan yang ada di dalam script ASP tersebut sangat mudah dipahami, dihayati, dan dipergunakan. ASP bukanlah sebuah script yang menuntut kebutuhan akan software dan hardware yang sangat sukar dicari. Lebih dari itu, semua sumber daya yang akan Anda pergunakan ada di lingkungan sekitar kita, baik Operating System, Server, dan Hosting. Buku ini disusun dengan model pembahasan yang step-by-step dan dengan gaya bahasa yang santai dengan harapan dapat membantu Anda memahami sepenuhnya dasar-dasar ASP. Di dalam buku ini Anda akan mengenal tentang aturan-aturan awal menulis ASP, instruksi-function-pernyataan dasar, dan beragam Objek yang dimiliki ASP seperti Request Object, Response Object, Scripting Object, Server Object, dan Server Component. Menjelang akhir buku ini, kita akan membuat sebuah aplikasi web yang menarik, yaitu hit counter, banner advertising, guest book, dan counter berbasis file teks.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204860
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Seri pemrograman internet : asp programming
Edisi : Revisi
Penulis : Gregorius Agung
Penerbit : Panduan
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2002
ISBN : 979-96472-2-9
Tajuk Subjek : ASP,Web Programming
Deskripsi : xi, 177 hlm. : ill. ; 22 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Active Server Pages (ASP), sebuah script pemrograman tingkat tinggi berbasis VBScript, menawarkan banyak kemudahan kepada Anda untuk membuat website yang interaktif dan dinamis. Instruksi, function, dan pernyataan yang ada di dalam script ASP tersebut sangat mudah dipahami, dihayati, dan dipergunakan. ASP bukanlah sebuah script yang menuntut kebutuhan akan software dan hardware yang sangat sukar dicari. Lebih dari itu, semua sumber daya yang akan Anda pergunakan ada di lingkungan sekitar kita, baik Operating System, Server, dan Hosting.
Buku ini disusun dengan model pembahasan yang step-by-step dan dengan gaya bahasa yang santai dengan harapan dapat membantu Anda memahami sepenuhnya dasar-dasar ASP. Di dalam buku ini Anda akan mengenal tentang aturan-aturan awal menulis ASP, instruksi-function-pernyataan dasar, dan beragam Objek yang dimiliki ASP seperti Request Object, Response Object, Scripting Object, Server Object, dan Server Component.
Menjelang akhir buku ini, kita akan membuat sebuah aplikasi web yang menarik, yaitu hit counter, banner advertising, guest book, dan counter berbasis file teks.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika