• Semua orang bisa menjalankannya : luar biasa bisnis restoran di Indonesia

    Semua orang bisa menjalankannya : luar biasa bisnis restoran di Indonesia

    • Dicky Sumarsono
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2015
    • 978-602-03-2469-2
    Sinopsis

    ANDA tak perlu harus memulainya dengan menjadi ahli meramu resep atau piawai mengolah masakan terlebih dahulu untuk menjadi pengusaha kuliner [baca: restoran] sukses. Walaupun seseorang andal di bidang masak-memasak, tidak bisa dipastikan ia bakal berhasil mengoperasikan usaha rumah makan. Tentu, tidak sedikit mereka yang semula berprofesi sebagai chef (koki) atau juru masak juga saat mengolah usaha kuliner. Harus dipahami, urusan makanan dan minuman jika sudah masuk ranah dunia usaha, bukan sekadar pekerjaan dapur semata. Dibutuhkan blueprint tentang konsep dan strategi bisnis untuk diaplikasikan sehingga kehadiran sebuah restoran dapat memikat hati konsumen. Artinya: penekanan pada aspek manajerial menjadi penting bagi seorang pengusaha atau operator sebuah restoran. Buku yang ditulis oleh Dicky Sumarsono, CHA., seorang praktisi bisnis kuliner dan perhotelan ini, akan memantapkan Anda yang ingin menekuni bisnis restoran mulai warung kaki lima hingga berkelas mewah. Buku ini pun menambah referensi jika Anda tengah mengelola sebuah usaha rumah makan namun stagnan atau bahkan gagal di tengah jalan. Racikan ide yang terajut dalam buku ini tak hanya teoritis semata. Penulis menuangkan pengalamannya termasuk konsep dan strategi untuk dengan mudah direalisasikan dalam mengendalikan bisnis kuliner. Wonderfull strategy and sensation revenue. Oleh karena itu, yakinlah meskipun Anda bukan yang pertama, namun Anda punya kesempatan untuk berada di pore position di arena bisnis restoran.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204760
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : Semua orang bisa menjalankannya : luar biasa bisnis restoran di Indonesia
Edisi : -
Penulis : Dicky Sumarsono
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-03-2469-2
Tajuk Subjek : Bisnis
Deskripsi : xxxiii, 293 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
ANDA tak perlu harus memulainya dengan menjadi ahli meramu resep atau piawai mengolah masakan terlebih dahulu untuk menjadi pengusaha kuliner [baca: restoran] sukses. Walaupun seseorang andal di bidang masak-memasak, tidak bisa dipastikan ia bakal berhasil mengoperasikan usaha rumah makan. Tentu, tidak sedikit mereka yang semula berprofesi sebagai chef (koki) atau juru masak juga saat mengolah usaha kuliner.
Harus dipahami, urusan makanan dan minuman jika sudah masuk ranah dunia usaha, bukan sekadar pekerjaan dapur semata. Dibutuhkan blueprint tentang konsep dan strategi bisnis untuk diaplikasikan sehingga kehadiran sebuah restoran dapat memikat hati konsumen. Artinya: penekanan pada aspek manajerial menjadi penting bagi seorang pengusaha atau operator sebuah restoran.
Buku yang ditulis oleh Dicky Sumarsono, CHA., seorang praktisi bisnis kuliner dan perhotelan ini, akan memantapkan Anda yang ingin menekuni bisnis restoran mulai warung kaki lima hingga berkelas mewah. Buku ini pun menambah referensi jika Anda tengah mengelola sebuah usaha rumah makan namun stagnan atau bahkan gagal di tengah jalan.
Racikan ide yang terajut dalam buku ini tak hanya teoritis semata. Penulis menuangkan pengalamannya termasuk konsep dan strategi untuk dengan mudah direalisasikan dalam mengendalikan bisnis kuliner. Wonderfull strategy and sensation revenue. Oleh karena itu, yakinlah meskipun Anda bukan yang pertama, namun Anda punya kesempatan untuk berada di pore position di arena bisnis restoran.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika