• Belajar otodidak adobe photoshop cs : menguasai tanpa guru

    Belajar otodidak adobe photoshop cs : menguasai tanpa guru

    • Khaeruddin
    • Yrama Widya
    • 2005
    • 979-543-305-9
    Sinopsis

    Adobe Photoshop merupakan software yang sangat vital di dalam dunia Pracetak, Web Design, Photograph maupun kebutuhan lainnya. Seperti kita ketahui Adobe Photoshop sangat masyhur sekali karena kecanggihannya dalam meperbaiki, memodifikasi, memanipulasi Image maupun membuat Teks dengan tampilan dimensi dan warna yang sangat fantastis. Dengan mengikuti perkembangan teknologi, Adobe Photoshop selalu mengeluarkan versi demi versi, dan versi yang terbaru adalah Adobe Photoshop CS (versi 8.0). Melalui kecanggihannya, kita patut mengakui bahwa Adobe Photoshop CS bukan hanya membantu, akan tetapi merupakan peranan utama bagi profesional di bidang Pracetak Web Design maupun Photograph dalam memenuhi target sukses dan kepuasan. Dalam buku ini (Belajar Otodidak Adobe Photoshop CS = Hingga Menguasai, Tanpa Guru) penulis akan menerangkan dengan detail dan jelas dari awal hingga akhir dengan disertai contoh-contoh yang mudah Anda praktekkan, dengan harapan, Anda dapat dengan mudah mempelajari dan memahami sendiri secara tuntas penggunaan Adobe Photoshop CS, hingga menguasai, tanpa bimbingan guru.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Kalimalang, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204749
Kode Klasifikasi : 006.68
Judul Buku : Belajar otodidak adobe photoshop cs : menguasai tanpa guru
Edisi : -
Penulis : Khaeruddin
Penerbit : Yrama Widya
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-543-305-9
Tajuk Subjek : Photoshop
Deskripsi : 304 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Adobe Photoshop merupakan software yang sangat vital di dalam dunia Pracetak, Web Design, Photograph maupun kebutuhan lainnya. Seperti kita ketahui Adobe Photoshop sangat masyhur sekali karena kecanggihannya dalam meperbaiki, memodifikasi, memanipulasi Image maupun membuat Teks dengan tampilan dimensi dan warna yang sangat fantastis.
Dengan mengikuti perkembangan teknologi, Adobe Photoshop selalu mengeluarkan versi demi versi, dan versi yang terbaru adalah Adobe Photoshop CS (versi 8.0).
Melalui kecanggihannya, kita patut mengakui bahwa Adobe Photoshop CS bukan hanya membantu, akan tetapi merupakan peranan utama bagi profesional di bidang Pracetak Web Design maupun Photograph dalam memenuhi target sukses dan kepuasan.
Dalam buku ini (Belajar Otodidak Adobe Photoshop CS = Hingga Menguasai, Tanpa Guru) penulis akan menerangkan dengan detail dan jelas dari awal hingga akhir dengan disertai contoh-contoh yang mudah Anda praktekkan, dengan harapan, Anda dapat dengan mudah mempelajari dan memahami sendiri secara tuntas penggunaan Adobe Photoshop CS, hingga menguasai, tanpa bimbingan guru.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika