• Laporan keuangan semudah klik mouse MYOB Accounting plus versi 13

    Laporan keuangan semudah klik mouse MYOB Accounting plus versi 13

    • Ali Mahmudi
    • CV Andi Offset
    • 2004
    • 979-731-187-2
    Sinopsis

    Banyak orang yang bekerja di bagian Accounting selalu disibukkan dengan penyajian laporan keuangan setiap tahun bahkan setiap bulannya. Berbagai alasan yang dikemukakan kepada atasannya dikarenakan keterlambatan penyusunan laporan tersebut. Hal itu akan selalu anda jumpai jika suatu perusahaan masih mengandalkan sistem akuntansi manual. Dengan hadirnya teknologi komputer mempercepat anda dalam mengambil keputusan karena laporan keuangan yang cepat tersaji. Hanya dengan menekan [click] sebuah mouse, anda dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal dikarenakan laporan anda tersaji tepat waktu. MYOB Accounting plus versi 13 hadir dengan fitur yang baru yaitu Item Register, Category [Department] dan Print Screen merupakan fitur utama versi ini yang melengkapi kemudahan MYOB karena dapat dipakai di perusahaan dagang untuk menginventarisir Inventorynya (Stock Card). Laporan Keuangan per Category dan report yang dapat di resize lebar kolom serta Redisplay setiap waktu. Selain itu juga telah ada fasilitas Calculator (tombol+) dan Calendar [tombol -] disetiap field angka dan tanggal.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Bogor A, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204727
Kode Klasifikasi : 657.0285
Judul Buku : Laporan keuangan semudah klik mouse MYOB Accounting plus versi 13
Edisi : 1
Penulis : Ali Mahmudi
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-731-187-2
Tajuk Subjek : Accounting,Myob
Deskripsi : xii, 376 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Rahidzat
Banyak orang yang bekerja di bagian Accounting selalu disibukkan dengan penyajian laporan keuangan setiap tahun bahkan setiap bulannya. Berbagai alasan yang dikemukakan kepada atasannya dikarenakan keterlambatan penyusunan laporan tersebut. Hal itu akan selalu anda jumpai jika suatu perusahaan masih mengandalkan sistem akuntansi manual.
Dengan hadirnya teknologi komputer mempercepat anda dalam mengambil keputusan karena laporan keuangan yang cepat tersaji. Hanya dengan menekan [click] sebuah mouse, anda dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal dikarenakan laporan anda tersaji tepat waktu.
MYOB Accounting plus versi 13 hadir dengan fitur yang baru yaitu Item Register, Category [Department] dan Print Screen merupakan fitur utama versi ini yang melengkapi kemudahan MYOB karena dapat dipakai di perusahaan dagang untuk menginventarisir Inventorynya (Stock Card). Laporan Keuangan per Category dan report yang dapat di resize lebar kolom serta Redisplay setiap waktu. Selain itu juga telah ada fasilitas Calculator (tombol+) dan Calendar [tombol -] disetiap field angka dan tanggal.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika