• Algoritma (algoritma dan struktur data 1) dengan c, c++, dan java : teknik-teknik dasar pemrograman komputer

    Algoritma (algoritma dan struktur data 1) dengan c, c++, dan java : teknik-teknik dasar pemrograman komputer

    • Moh. Sjukani
    • Mitra Wacana Media
    • 2011
    • 978-602-8856-69-0
    Sinopsis

    Dalam pembuatan sebuah program tidak cukup hanya memahami maksud instruksi-instruksi atau fungsi-fungsi yang terdapat dalam suatu Bahasa Pemrograman. Lebih dari itu yang harus dikuasai adalah bagaiaman merangkai instruksi-instruksi atau fungsi-fungsi tersebut sehingga menjadi suatu program dengan algoritma yang benar dan efisien. Buku ini berusaha menunjukkan bahwa dalam menyusun algoritma yang benar dan efisien yang pada awalnya mungkin dianggap sulit, ternyata didalmnya terdapat teknik-teknik jenius yang mengagumkan dan mengasyikkan sehingga merangsang kita untuk ingin menguasai lebih banyak. Untuk tujuan tersebut, buku ini menyampaikan sebanyak mungikn contoh algoritma atau teknik pemrograman yang dihimpun dari berbagai buku literatur, juga mengumpulkan contoh-contoh soal yang biasa diberikan pada Perguruan Tinggi Komputer. Materi dalam buku ini disusun tahap per tahap sesuai dengan tahap yang diberikan pada mata kuliah Algoritma, Pemrogramman atau Struktur Data di Perguruan Tinggi Komputer, semua Jurusan atau Program Studi. Juga dilengkapi dengan soal-soal latihan mandiri yang diharapkan selain dapat membantu mahasiswa dalam mencermati lingkup masalah yang perlu dipecahkan sesuai dengan teknik algoritma yang diberikan, juga diharapkan dapat membantu dosen dalam melengkapi bank soal.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Karawang, Bogor A, Yogyakarta, Solo, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204449
Kode Klasifikasi : 005.1
Judul Buku : Algoritma (algoritma dan struktur data 1) dengan c, c++, dan java : teknik-teknik dasar pemrograman komputer
Edisi : 7
Penulis : Moh. Sjukani
Penerbit : Mitra Wacana Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-8856-69-0
Tajuk Subjek : Komputer,Struktur Data
Deskripsi : xii, 492 hlm. : ill. , ind. ; 26 cm
Eksemplar : 23
Stok : 23
Petugas : Rahidzat
Dalam pembuatan sebuah program tidak cukup hanya memahami maksud instruksi-instruksi atau fungsi-fungsi yang terdapat dalam suatu Bahasa Pemrograman. Lebih dari itu yang harus dikuasai adalah bagaiaman merangkai instruksi-instruksi atau fungsi-fungsi tersebut sehingga menjadi suatu program dengan algoritma yang benar dan efisien.
Buku ini berusaha menunjukkan bahwa dalam menyusun algoritma yang benar dan efisien yang pada awalnya mungkin dianggap sulit, ternyata didalmnya terdapat teknik-teknik jenius yang mengagumkan dan mengasyikkan sehingga merangsang kita untuk ingin menguasai lebih banyak. Untuk tujuan tersebut, buku ini menyampaikan sebanyak mungikn contoh algoritma atau teknik pemrograman yang dihimpun dari berbagai buku literatur, juga mengumpulkan contoh-contoh soal yang biasa diberikan pada Perguruan Tinggi Komputer.
Materi dalam buku ini disusun tahap per tahap sesuai dengan tahap yang diberikan pada mata kuliah Algoritma, Pemrogramman atau Struktur Data di Perguruan Tinggi Komputer, semua Jurusan atau Program Studi. Juga dilengkapi dengan soal-soal latihan mandiri yang diharapkan selain dapat membantu mahasiswa dalam mencermati lingkup masalah yang perlu dipecahkan sesuai dengan teknik algoritma yang diberikan, juga diharapkan dapat membantu dosen dalam melengkapi bank soal.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika