• Tutorial corel draw x4 untuk pemula

    Tutorial corel draw x4 untuk pemula

    • Wahyu Agung
    • Garailmu
    • 2010
    • -
    Sinopsis

    Corel Draw merupakan salah satu software desain grafis yang paling banyak digunakan oleh para desainer saat ini. Banyak hal yang bisa mereka lakukan dengan software ini, mulai dari mengolah dan membuat gambar, memodifikasi teks, membuat objek yang menarik, colouring, dan sebagainya. Software sakti ini siap menghantar Anda menghasilkan karya yang menarik dan berkualitas! Nah, bagi Anda yang belum mahir atau bahkan buta tentang software ini, buku inilah yang akan membimbing Anda dengan komplit dan mudah, mulai nol, mulai teknik mengolah dan membuat gambar, memodifikasi teks, atau membuat objek dengan efek-efek menakjubkan. Bukalah buku ini, baca, ikuti langkah-langkah praktisnya, step by step, niscaya akan sangat mudah! Semua hal tentang Corel Draw plus seluruh fasilitas penting dan cara menggunakannya, tersaji lengkap di sini. Mudah ditangkah dan gampang dipraktikkan!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204112
Kode Klasifikasi : 006.686
Judul Buku : Tutorial corel draw x4 untuk pemula
Edisi : -
Penulis : Wahyu Agung
Penerbit : Garailmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : -
Tajuk Subjek : Corel Draw,Desain Grafis
Deskripsi : 180 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Corel Draw merupakan salah satu software desain grafis yang paling banyak digunakan oleh para desainer saat ini. Banyak hal yang bisa mereka lakukan dengan software ini, mulai dari mengolah dan membuat gambar, memodifikasi teks, membuat objek yang menarik, colouring, dan sebagainya. Software sakti ini siap menghantar Anda menghasilkan karya yang menarik dan berkualitas!
Nah, bagi Anda yang belum mahir atau bahkan buta tentang software ini, buku inilah yang akan membimbing Anda dengan komplit dan mudah, mulai nol, mulai teknik mengolah dan membuat gambar, memodifikasi teks, atau membuat objek dengan efek-efek menakjubkan.
Bukalah buku ini, baca, ikuti langkah-langkah praktisnya, step by step, niscaya akan sangat mudah! Semua hal tentang Corel Draw plus seluruh fasilitas penting dan cara menggunakannya, tersaji lengkap di sini.
Mudah ditangkah dan gampang dipraktikkan!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika