• Panduan aplikatif pembuatan animasi dengan macromedia director mx 2004

    Panduan aplikatif pembuatan animasi dengan macromedia director mx 2004

    • Wahana Komputer
    • CV Andi Offset
    • 2004
    • 979-731-498-7
    Sinopsis

    Teknologi komputer berkembang dengan pesat. Salah satu pemanfaatan teknologi komputer adalah dalam bidang desain multimedia, yang merupakan panduan antara unsur grafis dan animasi. Teknologi komputer dapat membantu mengembangkan desain multimedia yang lebih menarik. Macromedia Director MX 2004 hadir untuk menjawab kebutuhan dalam bidang animasi baik dua dimensi maupun tiga dimensi. Kemampuan program ini akan memudahkan untuk mewujudkan desain multimedia yang canggih. Perpaduan imajinasi dan kreativitas pengguna, serta fitur-fitur dalam Macromedia Director MX 2004 akan menghasilkan desain multimedia yang interaktif dan atraktif. Buku ini membahas semua tool dan fitur yang disediakan oleh Macromedia Director MX 2004. Pembahasan diawali dengan uraian tentang dasar-dasar multimedia hingga pembahasan script-script yang dapat Anda gunakan untuk proyek interaktif Anda. Diharapkan setelah mempelajari buku ini, pembaca dapat memahami dan mampu membuat sebuah karya multimedia yang menarik.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204061
Kode Klasifikasi : 006.693
Judul Buku : Panduan aplikatif pembuatan animasi dengan macromedia director mx 2004
Edisi : 1
Penulis : Wahana Komputer
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-731-498-7
Tajuk Subjek : Macromedia Director MX,Objek 3D
Deskripsi : xviii, 282 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Teknologi komputer berkembang dengan pesat. Salah satu pemanfaatan teknologi komputer adalah dalam bidang desain multimedia, yang merupakan panduan antara unsur grafis dan animasi. Teknologi komputer dapat membantu mengembangkan desain multimedia yang lebih menarik.
Macromedia Director MX 2004 hadir untuk menjawab kebutuhan dalam bidang animasi baik dua dimensi maupun tiga dimensi. Kemampuan program ini akan memudahkan untuk mewujudkan desain multimedia yang canggih. Perpaduan imajinasi dan kreativitas pengguna, serta fitur-fitur dalam Macromedia Director MX 2004 akan menghasilkan desain multimedia yang interaktif dan atraktif.
Buku ini membahas semua tool dan fitur yang disediakan oleh Macromedia Director MX 2004. Pembahasan diawali dengan uraian tentang dasar-dasar multimedia hingga pembahasan script-script yang dapat Anda gunakan untuk proyek interaktif Anda. Diharapkan setelah mempelajari buku ini, pembaca dapat memahami dan mampu membuat sebuah karya multimedia yang menarik.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika