• Penulisan naskah tv program acara televisi format acara televisi drama

    Penulisan naskah tv program acara televisi format acara televisi drama

    • Anton Mabruri KN
    • Mind 8 Publishing House
    • 2011
    • 978-602-99487-1-4
    Sinopsis

    Telah terjadi perubahan besar dalam dunia penylaran di Indonesia selama satu dasa warsa terakhlr ini, Di Indonesia, munculnya beberapa stasiun Televisi Nasional (Televisi Pubilk dan Swasta) dan Televisi lokal (Televisi Komunitas dan Berlangganan) merupakan salah satu indikasi besarnya animo masyarakat pada salah satu media komunikasi elektronik modern, seperti televisi. Berbagai macam program acara dikemas dalam berbagai bentuk diantaranya : film, dokumenter, sinetron, reality show, variety show, talk show, komedi situasi(sitcom) dan lain-lain yang tentunya menghibur, mengiformasikan, mendidik serta unik dan manarik. Namun bangsa yang begitu kaya akan keanekaragaman bentuk seni, budaya dan bahasa masih tertinggal jauh dari peradaban dunia modern yang menjunjung nilai-nilai budaya bangsa sendiri. Di tahun 2003 munculnya SMK Broadcast tv di indonesia merupakan fenomena tersendiri, kehadirannya seperti dianaktirikan. Tetapi kini menjadi tren tersendiri bagi kalangan remaja yang baru saja menamatkan pendidikan sekolah menengah Pertama (SMP) atau bagi mereka Para pelajar yang sudah memasuki SMA/MA. Animo mereka sangat besar untuk memasuki dunia broadcasting. Mengingat buku-buku brodcasting sebagai panduan untuk keahlian broadcast sangat jarang dan jika pun ada kebanyakan berbaha asing, buku broadcast yang sangat indonesia masih sangatlah langka,. Padahal pertumbuhan industri broadcast semakin hari semakin terus berkembang sangat cepat, kehadiran buku yang satu ini diharapkan dapat menjawab problem tersebut. Dan modul (buku) yang Anda pegang ini adalah modul diktat Penulisan Naskah Televisi Format Acara Televisi Drama. Dan akhirnya buku ini dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan tidak hanya pada SMK Broadcast tv. Ini semua demi masa depan anak bangsa untuk mencapai puncak tertinggi dalam bidang broadcast pertelevisian.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kalimalang, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204040
Kode Klasifikasi : 791.45
Judul Buku : Penulisan naskah tv program acara televisi format acara televisi drama
Edisi : -
Penulis : Anton Mabruri KN
Penerbit : Mind 8 Publishing House
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-99487-1-4
Tajuk Subjek : Penulisan Naskah
Deskripsi : xiv,121 hlm.; 24 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Telah terjadi perubahan besar dalam dunia penylaran di Indonesia selama satu dasa warsa terakhlr ini, Di Indonesia, munculnya beberapa stasiun Televisi Nasional (Televisi Pubilk dan Swasta) dan Televisi lokal (Televisi Komunitas dan Berlangganan) merupakan salah satu indikasi besarnya animo masyarakat pada salah satu media komunikasi elektronik modern, seperti televisi.
Berbagai macam program acara dikemas dalam berbagai bentuk diantaranya : film, dokumenter, sinetron, reality show, variety show, talk show, komedi situasi(sitcom) dan lain-lain yang tentunya menghibur, mengiformasikan, mendidik serta unik dan manarik. Namun bangsa yang begitu kaya akan keanekaragaman bentuk seni, budaya dan bahasa masih tertinggal jauh dari peradaban dunia modern yang menjunjung nilai-nilai budaya bangsa sendiri.
Di tahun 2003 munculnya SMK Broadcast tv di indonesia merupakan fenomena tersendiri, kehadirannya seperti dianaktirikan. Tetapi kini menjadi tren tersendiri bagi kalangan remaja yang baru saja menamatkan pendidikan sekolah menengah Pertama (SMP) atau bagi mereka Para pelajar yang sudah memasuki SMA/MA. Animo mereka sangat besar untuk memasuki dunia broadcasting.
Mengingat buku-buku brodcasting sebagai panduan untuk keahlian broadcast sangat jarang dan jika pun ada kebanyakan berbaha asing, buku broadcast yang sangat indonesia masih sangatlah langka,. Padahal pertumbuhan industri broadcast semakin hari semakin terus berkembang sangat cepat, kehadiran buku yang satu ini diharapkan dapat menjawab problem tersebut. Dan modul (buku) yang Anda pegang ini adalah modul diktat Penulisan Naskah Televisi Format Acara Televisi Drama. Dan akhirnya buku ini dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan tidak hanya pada SMK Broadcast tv. Ini semua demi masa depan anak bangsa untuk mencapai puncak tertinggi dalam bidang broadcast pertelevisian.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika