• Trik membuat web template dengan PHP dan CSS

    Trik membuat web template dengan PHP dan CSS

    • Heri Kurniawan
    • Penerbit Lokomedia
    • 2011
    • 978-979-1758-74-1
    Sinopsis

    Secanggih apapun sebuah website, jika tidak didukung dengan tampilan desain (template) yang cantik, maka website tersebut terlihat tidak menarik dan membosankan. Dalam buku ini dibahas cara membuat template untuk dijadikan sebagai desain sebuah website, sehingga website terlihat bagus penampilannya. Asyiknya lagi, kita cukup memodifikasi template-template CSS/HTML gratisan. Sehingga terbebas dari masalah copyright/HAKI. Disamping itu, pembahasan buku ini disertai studi kasus, dimana setelah memahami struktur template CSS/HTML gratisan akan langsung diterapkan pada salah satu CMS yang juga gratisan, yaitu CMS Toko Online Lokomedia. Pada bagian akhir, disertakan trik Membuat Modul Peta Lokasi dengan bantuan Google Maps, Memodifikasi Template Yahoo Messenger, Membuat Website Multi Bahasa, dan lain-lain. Serta ada juga bonus senilai Rp. 5 Juta khusus untuk pembeli buku ini, Anda cukup kirimkan email saja ke penulis, info lengkapnya ada didalam buku.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, Kalimalang, Yogyakarta, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204028
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Trik membuat web template dengan PHP dan CSS
Edisi : -
Penulis : Heri Kurniawan
Penerbit : Penerbit Lokomedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-1758-74-1
Tajuk Subjek : Website,Web Desain
Deskripsi : x, 126 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Secanggih apapun sebuah website, jika tidak didukung dengan tampilan desain (template) yang cantik, maka website tersebut terlihat tidak menarik dan membosankan. Dalam buku ini dibahas cara membuat template untuk dijadikan sebagai desain sebuah website, sehingga website terlihat bagus penampilannya. Asyiknya lagi, kita cukup memodifikasi template-template CSS/HTML gratisan. Sehingga terbebas dari masalah copyright/HAKI.
Disamping itu, pembahasan buku ini disertai studi kasus, dimana setelah memahami struktur template CSS/HTML gratisan akan langsung diterapkan pada salah satu CMS yang juga gratisan, yaitu CMS Toko Online Lokomedia. Pada bagian akhir, disertakan trik Membuat Modul Peta Lokasi dengan bantuan Google Maps, Memodifikasi Template Yahoo Messenger, Membuat Website Multi Bahasa, dan lain-lain. Serta ada juga bonus senilai Rp. 5 Juta khusus untuk pembeli buku ini, Anda cukup kirimkan email saja ke penulis, info lengkapnya ada didalam buku.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika