• Pemrograman web dengan php

    Pemrograman web dengan php

    • Betha Sidik
    • INFORMATIKA
    • 2014
    • 978-602-1514-53-5
    Sinopsis

    Pemrograman Web dengan PHP Revisi Kedua Buku ini lebih memfokuskan kepada pembahasan dengan menggunakan PHP5, dengan menggunakan versi PHP5.3.38 sebagai versi pengujiannya. Buku ini disusun dengan materi awal masih menggunakan susunan pembahasan dari buku sebelumnya, karena penulis masih mempertahankan pemrograman PHP secara bertahap dari dasar. Dalam buku ini ditambahkan dan ditunjukkan beberapa cara untuk memasang PHP pada beberapa server web yang populer saat ini, IIS sebagai sertaan dari Windows, Apache sebagai server open source awal. Lighttpd ringan, dan Nginx yang diakui sebagai server web paling ringan. Beberapa materi telah ditambah dan diperbarui informasinya, sesuai dengan perkembangan terakhir, seperti MySQL yang telah dibeli oleh Oracle dan MariaDB sebagai database alternatif MySQL yang opensource. Dalam buku ini juga dikenalalkan tentang JSON dan database NoSQL seperti MongoDB, sebagai alternatif dari sistem database yang bisa digunakan untuk pembuatan aplikasi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, Kalimalang, Yogyakarta, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203979
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Pemrograman web dengan php
Edisi : revisi 2
Penulis : Betha Sidik
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-1514-53-5
Tajuk Subjek : Pemrograman Web
Deskripsi : xxiv,703 hlm.;21 cm
Eksemplar : 7
Stok : 7
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Pemrograman Web dengan PHP Revisi Kedua
Buku ini lebih memfokuskan kepada pembahasan dengan menggunakan PHP5, dengan menggunakan versi PHP5.3.38 sebagai versi pengujiannya. Buku ini disusun dengan materi awal masih menggunakan susunan pembahasan dari buku sebelumnya, karena penulis masih mempertahankan pemrograman PHP secara bertahap dari dasar.
Dalam buku ini ditambahkan dan ditunjukkan beberapa cara untuk memasang PHP pada beberapa server web yang populer saat ini, IIS sebagai sertaan dari Windows, Apache sebagai server open source awal. Lighttpd ringan, dan Nginx yang diakui sebagai server web paling ringan.
Beberapa materi telah ditambah dan diperbarui informasinya, sesuai dengan perkembangan terakhir, seperti MySQL yang telah dibeli oleh Oracle dan MariaDB sebagai database alternatif MySQL yang opensource. Dalam buku ini juga dikenalalkan tentang JSON dan database NoSQL seperti MongoDB, sebagai alternatif dari sistem database yang bisa digunakan untuk pembuatan aplikasi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika