• Cara mudah belajar delphi : programming delphi dan quickreport untuk membuat project profile dan bisnis

    Cara mudah belajar delphi : programming delphi dan quickreport untuk membuat project profile dan bisnis

    • Dedi Tri Putra Adi Nugroho
    • Neomedia press
    • 2006
    • 979-25-2502-5
    Sinopsis

    Panduan pemrograman database dengan menggunakan Delphi merupakan buku yang jarang ada. Dengan penyajian yang ringan serta mudah dipelajari untuk memudahkan dalam mendalami pemrograman dengan bahasa pemrograman Delphi. Buku ini wajib dibaca dan dimiliki oleh semua kalangan pecinta komputer baik kalangan pemula sampai kalangan mahir. Sebagai referensi yang memadai dalam mendalami pemrograman Delphi. Buku ini menyajikan tiga jenis aplikasi yang sangat bermanfaat bagi pembaca, pelajar, karyawan, mahasiswa, pencari kerja dan praktisi komputer. 1. Project Aplikasi Profile Diri, untuk membuat profil diri (bagi pembaca) yang merupakan software tipical mobile dan bisa dibawa kemana-mana. Project Aplikasi Profile Diri ini, dapat dimanfaatkan sebagai software lamaran kerja dengan bantuan cetak surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, cetak alamat lamaran, serta keunggulan sebagai aplikasi sertifikasi kemampuan diri berupa piagam penghargaan. 2. Project Aplikasi Bisnis Perdagangan merupakan aplikasi yang mampu digunakan oleh kalangan usaha, UKM, sampai corporate. Penerapannya bisa digunakan oleh semua tingkat bisnis baik perdagangan atau jasa. Pengembangan Project ini sangat dekat bagi pemakai pemula dalam membuat mesin kasir komputer. Fasilitas yang didapat Cetak Billing, Nota atau Invoice. 3. Project lainnya adalah Project Aplikasi Absensi yang merupakan sistem solusi terintegrasi menjadi kesatuan, digunakan untuk bisnis pengelolaan management yang fasilitas akhirnya sebagai data untuk penggajian.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203965
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Cara mudah belajar delphi : programming delphi dan quickreport untuk membuat project profile dan bisnis
Edisi : -
Penulis : Dedi Tri Putra Adi Nugroho
Penerbit : Neomedia press
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2006
ISBN : 979-25-2502-5
Tajuk Subjek : Delphi
Deskripsi : xiv, 238 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Panduan pemrograman database dengan menggunakan Delphi merupakan buku yang jarang ada. Dengan penyajian yang ringan serta mudah dipelajari untuk memudahkan dalam mendalami pemrograman dengan bahasa pemrograman Delphi. Buku ini wajib dibaca dan dimiliki oleh semua kalangan pecinta komputer baik kalangan pemula sampai kalangan mahir. Sebagai referensi yang memadai dalam mendalami pemrograman Delphi. Buku ini menyajikan tiga jenis aplikasi yang sangat bermanfaat bagi pembaca, pelajar, karyawan, mahasiswa, pencari kerja dan praktisi komputer.
1. Project Aplikasi Profile Diri, untuk membuat profil diri (bagi pembaca) yang merupakan software tipical mobile dan bisa dibawa kemana-mana. Project Aplikasi Profile Diri ini, dapat dimanfaatkan sebagai software lamaran kerja dengan bantuan cetak surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, cetak alamat lamaran, serta keunggulan sebagai aplikasi sertifikasi kemampuan diri berupa piagam penghargaan.
2. Project Aplikasi Bisnis Perdagangan merupakan aplikasi yang mampu digunakan oleh kalangan usaha, UKM, sampai corporate. Penerapannya bisa digunakan oleh semua tingkat bisnis baik perdagangan atau jasa. Pengembangan Project ini sangat dekat bagi pemakai pemula dalam membuat mesin kasir komputer. Fasilitas yang didapat Cetak Billing, Nota atau Invoice.
3. Project lainnya adalah Project Aplikasi Absensi yang merupakan sistem solusi terintegrasi menjadi kesatuan, digunakan untuk bisnis pengelolaan management yang fasilitas akhirnya sebagai data untuk penggajian.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika