• 7 jam belajar interaktif : flash cs 5 untuk orang awam

    7 jam belajar interaktif : flash cs 5 untuk orang awam

    • Chandra
    • Maxikom
    • 2011
    • 978-979-1399-52-4
    Sinopsis

    Flash CS5 adalah program animasi berbasis vektor yang paling populer saat ini dan paling banyak digunakan di seluruh dunia untuk membuat animasi dan aplikasi web interaktif serta aplikasi mobile untuk perangkat Smartphone dan Tablet. Flash CS5 juga dapat digunakan untuk membuat game, halaman web, menu interaktif, e-card, iklan dan aplikasi multimedia. Buku ini membahas bagaimana cara membuat animasi dengan Flash CS5, mulai dari dasar-dasar pengoperasian, menggambar, mengedit objek, menggunakan symbol, movie clip dan layer. Anda juga akan belajar membuat animasi Tween, memasukkan suara dan video ke dalam movie Flash hingga penggunaan fasilitas baru Code Snippets untuk menulis kode ActionScript 3.0 secara instan. Buku ini juga akan membahas cara pembuatan file animasi final dalam format swf, mov, html dan exe. Untuk memudahkan Anda dalam belajar, buku ini dilengkapi CD berisi video tutorial dan file latihan agar proses belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Tegal, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203921
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : 7 jam belajar interaktif : flash cs 5 untuk orang awam
Edisi : -
Penulis : Chandra
Penerbit : Maxikom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-1399-52-4
Tajuk Subjek : Animasi Komputer
Deskripsi : vi, 186 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 143
Stok : 143
Petugas : Nur Santy, S.Hum
Flash CS5 adalah program animasi berbasis vektor yang paling populer saat ini dan paling banyak digunakan di seluruh dunia untuk membuat animasi dan aplikasi web interaktif serta aplikasi mobile untuk perangkat Smartphone dan Tablet. Flash CS5 juga dapat digunakan untuk membuat game, halaman web, menu interaktif, e-card, iklan dan aplikasi multimedia.
Buku ini membahas bagaimana cara membuat animasi dengan Flash CS5, mulai dari dasar-dasar pengoperasian, menggambar, mengedit objek, menggunakan symbol, movie clip dan layer. Anda juga akan belajar membuat animasi Tween, memasukkan suara dan video ke dalam movie Flash hingga penggunaan fasilitas baru Code Snippets untuk menulis kode ActionScript 3.0 secara instan.
Buku ini juga akan membahas cara pembuatan file animasi final dalam format swf, mov, html dan exe. Untuk memudahkan Anda dalam belajar, buku ini dilengkapi CD berisi video tutorial dan file latihan agar proses belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika