• Rahasia cermat dan mahir menganalisis laporan keuangan

    Rahasia cermat dan mahir menganalisis laporan keuangan

    • Hery
    • Grasindo
    • 2012
    • 978-979-081-862-0
    Sinopsis

    Laporan keuangan pada dasarnya adalah hasil dari proses akuntansi yang dapat digunakan sebagai alat untuk mengkomunikasikan data keuangan atau aktivitas perusahaan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. OIeh karena itu, dapat disimpulkan bahwa laporan keuangan merupakan alat informasi yang menghubungkan perusahaan dengan pihak-pihak yang berkepentingan, yang menunjukkan kondisi kesehatan keuangan perusahaan dan kinerja perusahaan. Analisis laporan keuangan akan membantu kita untuk mengestimasi tingkat risiko, ketidakpastian, dan menghasilkan perumusan rencana serta strategi yang lebih baik. Buku ini secara keseluruhan akan mengulas mengenai pelaporan dan analisis laporan keuangan, yang dimulai dari pembahasan mengenai neraca dan catatan laporan keuangan, laporan arus kas, analisis aktivitas operasi, analisis aktivitas investasi, sampai pada analisis aktivitas pembiayaan. Buku ini sangat tepat untuk dibaca (dimiliki) sebagai bahan referensi khususnya bagi para mahasiswa yang ada di program studi S1 akuntansi, S2 akuntansi, maupun bagi para mahasiswa yang sedang mengikuti program pendidikan profesi akuntansi (PPAk). Buku ini juga dapat digunakan sebagai acuanpraktik bagi para eksekutif akuntansi yang terlibat dalam proses pelaporan dan analisis laporan keuangan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203835
Kode Klasifikasi : 657.3
Judul Buku : Rahasia cermat dan mahir menganalisis laporan keuangan
Edisi : -
Penulis : Hery
Penerbit : Grasindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-081-862-0
Tajuk Subjek : Analisis laporan keuangan
Deskripsi : vi, 237 hlm.; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rizka Saputri
Laporan keuangan pada dasarnya adalah hasil dari proses akuntansi yang dapat digunakan sebagai alat untuk mengkomunikasikan data keuangan atau aktivitas perusahaan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. OIeh karena itu, dapat disimpulkan bahwa laporan keuangan merupakan alat informasi yang menghubungkan perusahaan dengan pihak-pihak yang berkepentingan, yang menunjukkan kondisi kesehatan keuangan perusahaan dan kinerja perusahaan. Analisis laporan keuangan akan membantu kita untuk mengestimasi tingkat risiko, ketidakpastian, dan menghasilkan perumusan rencana serta strategi yang lebih baik.
Buku ini secara keseluruhan akan mengulas mengenai pelaporan dan analisis laporan keuangan, yang dimulai dari pembahasan mengenai neraca dan catatan laporan keuangan, laporan arus kas, analisis aktivitas operasi, analisis aktivitas investasi, sampai pada analisis aktivitas pembiayaan. Buku ini sangat tepat untuk dibaca (dimiliki) sebagai bahan referensi khususnya bagi para mahasiswa yang ada di program studi S1 akuntansi, S2 akuntansi, maupun bagi para mahasiswa yang sedang mengikuti program pendidikan profesi akuntansi (PPAk). Buku ini juga dapat digunakan sebagai acuanpraktik bagi para eksekutif akuntansi yang terlibat dalam proses pelaporan dan analisis laporan keuangan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika