• Mudah membangun server dengan fedora

    Mudah membangun server dengan fedora

    • Iwan Sofana
    • INFORMATIKA
    • 2008
    • 978-979-1153-22-3
    Sinopsis

    Buku ini merupakan kelanjutan sekaligus revisi dari Buku berjudul "Mudah Membangun Server Dengan Fedora Core". Di dalam buku ini akan dibahas kembali beberapa materi yang pernah ada pada buku sebelumnya, tentu saja dengan penambahan materi lanjut. Sehingga Pembaca buku lama tetap dapat mengambil manfaat di dalam buku ini. Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi: Instalasi Fedora, konfigurasi wire dan wireless, Server DNS (master dan slave), Web server, Manajemen User dan Quota, Server MySQL dan FTP, Server email gmail, mail scanner, dan Spam Assassin, Routing, pendahuluan security, Firewall dengan Squid dan iptables, Single Sign-on LDAP dan Samba PDC, Sharing Printer, Server DHCP, Server SSH, Bandwidth Manager, Internet Billing Café. Penulis telah menyertakan DVD Fedora 7 dan 8, serta sebuah CD Pendamping untuk membantu mempraktikkan materi-materi yang dijelaskan dalam buku ini. Mudah-mudahan saja dapat bermanfaat bagi Pembaca.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya, Solo, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203745
Kode Klasifikasi : 005.74
Judul Buku : Mudah membangun server dengan fedora
Edisi : -
Penulis : Iwan Sofana
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-1153-22-3
Tajuk Subjek : Sistem Operasi
Deskripsi : 694 hlm.;21 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Buku ini merupakan kelanjutan sekaligus revisi dari Buku berjudul "Mudah Membangun Server Dengan Fedora Core". Di dalam buku ini akan dibahas kembali beberapa materi yang pernah ada pada buku sebelumnya, tentu saja dengan penambahan materi lanjut. Sehingga Pembaca buku lama tetap dapat mengambil manfaat di dalam buku ini.
Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi: Instalasi Fedora, konfigurasi wire dan wireless, Server DNS (master dan slave), Web server, Manajemen User dan Quota, Server MySQL dan FTP, Server email gmail, mail scanner, dan Spam Assassin, Routing, pendahuluan security, Firewall dengan Squid dan iptables, Single Sign-on LDAP dan Samba PDC, Sharing Printer, Server DHCP, Server SSH, Bandwidth Manager, Internet Billing Café.
Penulis telah menyertakan DVD Fedora 7 dan 8, serta sebuah CD Pendamping untuk membantu mempraktikkan materi-materi yang dijelaskan dalam buku ini. Mudah-mudahan saja dapat bermanfaat bagi Pembaca.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika